• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Sambut HUT RI KE - 79, Koramil 1714-01/Mulia, Karya Bakti Bersama Masyarakat

    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T10:22:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Sambut HUT RI KE - 79, Koramil 1714-01/Mulia, Karya Bakti Bersama Masyarakat*

       


    Mulia, " Dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79, Danramil 1714-01/Mulia bersama Babinsa Para Pemuda/i dan masyarakat setempat mengadakan kegiatan gotong royong ( KARYA BAKTI ) membersihkan jalan unum serta mengecat Trotoar di seluruh poros Jalan Kota Mulia, Kamis 08/08/2024.


    Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini dimulai sejak pukul 09.00 WIT s.d Pukul 16.00 WIT, Danramil Kota Mulia melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan tujuan untuk meningkatkan semangat Nasionalisme dan kebersamaan di tengah² masyarakat. 


    "Dengan semangat gotong royong, antara babinsa dan masyarakat serta menjaga kebersamaan serta kekompakan warga binaan guna menyambut HUT RI ke-79," ujar Danramil mulia (Letda Inf Adri Fransisco).


    Masyarakat Kampung, dari berbagai usia dan latar belakang, turut serta dalam kegiatan Pembersihan jalan dan Pengecatan Trotoar dengan penuh antusias di sepanjang jalan utama serta memangkas rumput dan tanaman liar yang mengganggu pandangan jalan.


    Semangat Babinsa mengajak Masyarakatnya, Toda dan Tomas untuk memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. "Kebersihan dan pengecatan trotawar jalan adalah sebagian dari iman, dan kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kecintaan kita terhadap negara, tetapi juga menunjukkan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar.


    "Semoga semangat gotong royong ini terus terjaga dan menjadi budaya yang kita wariskan kepada generasi berikutnya. Dengan kebersamaan, kita bisa mewujudkan kota yang bersih, indah, dan nyaman untuk ditinggali," tambah Serka Elias Beniluk.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini