• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Semarakkan HUT RI ke- 79, Kodim Bojonegoro gelar Lomba Tradisional

    Kamis, 08 Agustus 2024, Agustus 08, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T11:36:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Semarakkan HUT RI ke- 79, Kodim Bojonegoro gelar Lomba Tradisional*




    BOJONEGORO, - Sebagai wujud kecintaan dan pelestarian terhadap budaya, serta dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 79 tahun 2024, Kodim 0813 Bojonegoro menyelenggarakan perlombaan tradisional selama 5 (lima) hari dari tanggal 7 sampai dengan 11 Agustus 2024 mendatang di Markas Kodim setempat.


    Adapun perlombaan yang diikuti oleh para prajurit TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana jajaran Kodim 0813 Bojonegoro ini diantaranya seperti lomba bakiak, lomba memindahkan balon berpasangan, lomba memindahkan paku ke dalam botol, lomba memindahkan belut kedalam botol, lomba makan krupuk, lomba menyanyi dan lain sebagainya.


    Koordinator kegiatan, Kapten Inf Marwoko Suswandono, mengatakan bahwa lomba Agustusan tersebut dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk membentuk semangat kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan dan jiwa korsa yang baik antara satu dengan yang lain serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Kodim 0813 Bojonegoro.


    "Harapannya, Keluarga Besar Kodim 0813 Bojonegoro ini akan semakin solid, dan lomba Agustusan ini juga untuk membudayakan kreativitas serta menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar Kodim 0813 Bojonegoro," ujarnya, Kamis (8/8/2024).


    Dengan diselenggarakannya perlombaan tradisional dalam rangka rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke- 79 2024 ini mampu membangkitkan semangat seluruh anggota Kodim 0813 Bojonegoro untuk terus meningkatkan kinerja dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.


    "Selaku Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), harapanya seorang Babinsa harus mampu memberikan pelayanan terbaik terhadap warga masyarakat diwilayah binaanya masing-masing dalam rangka mewujudkan pertahanan wilayah aspek darat yang tangguh dan terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat yang semakin kokoh," pungkas Kapten Inf Marwoko Suswandono.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini