• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Semifinal Turnamen Sepak Bola Desa Ujung Padang, Rayakan HUT RI Ke-79 Tahun 2024

    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T22:31:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Semifinal Turnamen Sepak Bola Desa Ujung Padang, Rayakan HUT RI Ke-79 Tahun 2024



    Labura, tintahukum.com - Babak Semifinal team dusun dua vs dusun satu sore hari ini Rabu 14 Agustus 2024, Pertandingan sedang berlangsung nampaknya posisi team tidak seimbang team dusun dua pemainnya lebih besar di bandingkan dengan pemain team dusun satu pemainnya lebih kecil.


    Permainan yang di pimpin oleh wasit bapak Ilyas tanjung, yang menjabat sebagai kepala desa, desa Ujung Padang, acara hari ini yang di pandu protokol bapak syadat Munthe, masih berjalan dengan lancar dan sportif.


    Akhirnya pertandingan sepak bola hari ini dimenangkan oleh dusun dua dengan skor, 2-1, akhirnya dusun satu harus menerima kekalahan dengan skor, 1-2.


    Pertandingan di lanjutkan untuk mencari juara tiga dan empat, team dusun satu vs team dusun cinta dame, akhir dari pertandingan sepak bola hari ini berakhir dengan aduh finalti, dan di menangkan oleh team dusun satu.


    Team dusun satu meraih juara tiga dan team dusun cinta dame meraih juara empat, pertandingan sepak bola antar dusun desa Ujung Padang hari ini berakhir dengan aman dan sportif, dan babak final akan di laksanakan hari Jum'at 16 Agustus 2024, team dusun dua vs dusun Pardomuan nauli untuk memperebutkan juara satu, piala Desa Ujung Padang. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini