• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tak Kenal Lelah Dan Tak Kenal Waktu, Satgas TMMD Kodim 0210/TU Kerja Hingga Larut Malam Pengerjaan RTLH

    Rabu, 14 Agustus 2024, Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-14T07:59:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tak Kenal Lelah Dan Tak Kenal Waktu, Satgas TMMD Kodim 0210/TU Kerja Hingga Larut Malam Pengerjaan RTLH



    SAMOSIR - Tak kenal lelah dan tak kenal waktu, Terus tunjukkan semangat kebersamaan, personil yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-121 Kodim 0210/TU terus melanjutkan pembangunan RTLH milik warga Pardi Andreo Sinurat di Desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur mula mula, Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara, Sampai larut malam, Selasa (13/8/2024)


    Anggota Satgas TMMD ke-121 melanjutkan Pengecoran lantai rumah sasaran RTLH, sebagai langkah awal perehaban di rumah salah satu warga yang mendapat bantuan rehab RTLH.


    Anggota Satgas TMMD Ke-121 yang dibantu warga sekitar, dengan sigap serta kerja keras untuk mewujudkan hunian yang layak bagi warga menjadi layak untuk dihuni.


    Dijelaskan Dandim 0210/TU Letkol Inf Saiful Rizal S.Hub, Int, M.H.I. menjelaskan waktu yang tersisa kita gunakan sebaik mungkin, dengan optimis kita akan menyelesaikan sebelum waktu yang ditentukan.


    “Semangat tak terbendung yang dapat membuat bangunan ini kokoh, dengan keterampilan anggota Satgas kita buktikan bahwa kita bisa memberikan hadiah istimewa kepada masyarakat, sebagai bentuk nyata TNI hadir untuk rakyat,”ungkap Dandim 


    Antusias warga sangat tinggi , ini menunjukkan bentuk kepedulian dan perhatian dari warga sekitar sampai larut malam warga membantu.


    Semoga dalam prosesnya atas pekerjaan RTLH ini nantinya dapat berjalan dengan lancar sesuai waktunya tanpa ada kendala, “ungkap salah satu warga yang hadir ini. ( DNM )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini