• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Temu Pamit Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan Kepada IRHAMMUDDIN A,M.IP,S.H.M.H

    Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T00:28:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Temu Pamit Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan Kepada IRHAMMUDDIN A,M.IP,S.H.M.H.



    Tanjung Balai Asahan 28 Agustus 2024 

     Irhammuddin melaksanakan Hadir dalam Acara Temu Pamit Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan.


    sebagai Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan yang Lama Kini telah menjadi Tanggung jawab Bapak Kalapas yang Baru yaitu Bapak Irhammuddin Wilayah Tanjung Balai Asahan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Utara.


     setelah dilaksanakannya Temu Pamit serah terima jabatan dan pisah sambut dengan Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan l Kemenkumham Sumatera Utara Rabu (28/08/2024).


    Yang Hadir dalam Acara Temu Pamit Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan Forkopimda Tanjung Balai Asahan.


    yang sebelumnya mengemban jabatan sebagai Kepala Lapas II B Idi Rayeuk diberikan amanah untuk memimpin Lapas II B Tanjung Balai Asahan Kemenkumham Sumatera Utara menggantikan posisi Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan yang Lama.


    Acara serah terima jabatan Atau Temu Pamit kali ini disaksikan oleh Staf Ahli Menteri Bidang Sosial Kementerian Hukum dan HAM.


    Dalam sambutannya, Kalapas Irhammuddin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara .


    “Saya bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmat dari-Nya, saya dapat mendapat tugas sebagai Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan,Kemenkumham Sumatera Utara dan juga saya berterima kasih kepada seluruh jajaran Lapas II B Tanjung Balai Asahan.


    Dia juga berharap, meskipun dirinya menjadi Kalapas II B Tanjung Balai Asahan stakeholder terkait lainnya tetap terjaga dengan baik.


    “Mohon doa restu dari bapak ibu sekalian ke tempat yang baru,Ini semoga saya di kita tetap menjalin silaturahmi,


     Menkumham Yasonna Berikan Apresiasi pada Bapak Irhammuddin.


    Dia juga menyatakan siap mengemban amanah dan tugas yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM sebagai Kepala Lapas II B Tanjung Balai Asahan Kemenkumham Sumatera Utara.


    “Dengan penuh rasa hormat dan optimis, saya siap bekerja keras melanjutkan estafet kepemimpinan demi kemajuan Lapas Kelas II B Tanjung Balai Asahan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara dan memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil akan menuju pada pencapaian target-target kinerja Kemenkumham,” katanya, mengakhiri sambutan pertamanya sebagai Kalapas Kelas II B Tanjung Balai Asahan.


    Zainal Abidin pjt

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini