• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Tim Ini Gawat, Jawara Domino 2024 Hut 79 RI, kalahkan Tim Rusak Pelan-Pelan

    Senin, 19 Agustus 2024, Agustus 19, 2024 WIB Last Updated 2024-08-19T11:18:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Tim Ini Gawat, Jawara Domino 2024 Hut 79 RI, kalahkan Tim Rusak Pelan-Pelan



    Langsa - Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 Desa Paya Bujuk.Seulemak Dusun Bukit, Kota Langsa Gelar Lomba Domino, di menangkan Tim iiini Gawat.


    Mosleh Peptay Sektaris Panitia mengatakan giat ini selain memeriahkan Hut 79, upaya memperkuat persaudara menuju Indonesia maju menjaga persatuan dan kesatuan.


    Pada laga Final Domino Hut 79 tahun 2024 yang dihelat di Warka Jul, Pukul 02.25 WIB, Malam Senin (19/8/2024) kedua tim berimbang sepanjang set pertama.


    Kebuntuan baru pecah babak set kedua setelah kalah di awal. Tim Iini Gawat menuntaskan serangan cepat dari pasangan Danu bersama Ucok Ggp (tim Iini Gawat). mengirimkan umpan yang disambut mengopor ke Ucok Ggp.


    Tim Iiini Gawat kemenangan lewat di pertengahan malam Danu pada pukulan terahir Ucok Gpp menerima umpan mengunci dari kanan dan terobosan dari kiri , serta di sambut Ucok Ggp di hentakkan memenangkan. Juri mensahkan kemenagan tersebut setelah disaksikan Muklis Nasution lewat penjelasanya.


    Tim Rusak Pelan-Pelan berpasangan Junet dan Ruslan Mando Mande hanya memenangkan set pertama, kekalahan 1-2 dari Tim "iiini Gawat".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini