• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    TUJUH PULUH ORANG PESERTA PASKIBRA. HUT RI KE 79 LABUSEL RESMI DIKUKUHKAN BUPATI LABUSEL H.EDIMIN

    Jumat, 16 Agustus 2024, Agustus 16, 2024 WIB Last Updated 2024-08-17T01:51:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     TUJUH PULUH ORANG PESERTA PASKIBRA. HUT RI KE 79 LABUSEL RESMI DIKUKUHKAN BUPATI LABUSEL H.EDIMIN .




    TINTA HUKUM,COM -LABUSEL



    Pengukuhan peserta pengibar bendera sangsaka merah putih HUT RI Ke 79 Paskibra Labusel resmi dikukuhkan Bupati Labusel H,Edimin sebanyak Tujuh puluh orang peserta di Aula Rumah Dinas Bupati Labusel ,Mampang, Kecamatan Pinang , Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara ,Jum'at,16/8/2024 .



    Tujuh puluh peserta Paskibra yang telah dikukuhkan Bupati terdiri dari beberapa Sekolah Pendidikan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan serta terdiri dari Lima Kecamatan sekabupaten Labuhanbatu Selatan .




    Bupati Labusel H .Edimin yang didampingi Wakil Bupati Ustadz Ahmad Padli Tanjung S.Ag serta jajarannya mengatakan ,seluruh peserta Paskibra diambil dari beberapa sekolah melalui seleksi ,'Pungkas Bupati .



    Peserta Paskibra Labusel yang beranggotakan sebanyak 90 orang peserta yakni ; terdiri dari Kecamatan Torgamba 19 orang ,Peserta Paskibra dari Kecamatan Kampung Rakyat 22 orang Peserta Paskibra dari Kecamatan Silangkitang 5 orang ,Peserta Paskibra dari Kecamatan Sei Kanan 8 orang dan 16 orang Peserta Paskibra dari Kecamatan Kota Pinang .



    Danton Paskibra HUT RI Ke 79 Labusel dipimpin oleh Adam Alfarezi Siswa 'SMN 1 Kota Pinang kelas 11 berasal dari Simaninggir anak ke II dari Dua bersaudara kelahiran tahun 2007.



    ''Kepada Awak media Adam Alfarezi mengatakan, beliau sangat senang dan hebat dan sangat luar biasa ,' Ungkapnya.



    "Adam Alfarezi juga mengatakan bahwa ini adalah salah satu kenang kengan bagi diri saya sehidup sekali dan saya tidak akan menyia nyiakan kesempatan ini,''Ujarnya lagi.



    Pasukan kibar bendera HUT RI Ke 79 Labusel semua dalam keadaan sehat .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini