• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Turnamen Bola Voli Antar Dusun, HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Desa Aek Korsik

    Minggu, 11 Agustus 2024, Agustus 11, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T06:10:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Turnamen Bola Voli Antar Dusun, HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Desa Aek Korsik 



    Labura, tintahukum.com - Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-79 Tahun 2024, Pemerintah Desa Aek Korsik Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara, melaksanakan berbagai kegiatan Perlombaan dan Pertandingan Tingkat Dusun yang dimulai pada hari Selasa 30 juli 2024 dan pada hari ini Minggu 11 Agustus 2024 sekira pukul 16.00 wib dimulainya Turnamen Bola Voli Antar Dusun.


    Kepala Desa Aek Korsik M. Asmaul Husna membuka secara resmi dimulainya Turnamen Bola Voli antar Dusun yang diikuti sebanyak 14 (empat belas) tim dari 13 (tiga belas) Dusun yang ada di Desa Aek Korsik, “kegiatan ini kita laksanakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-79 dan secara tidak langsung kita ingin membangun rasa cinta akan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta memupuk rasa kebangsaan”, tutupnya.


    Camat Aek Kuo Rusdi Efendy Pilyang, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan, “saya bangga melihat antusias masyarakat dalam menyambut HUT RI ke-79 tahun ini, emak-emak dan remaja bersatu besama-sama merias dusunnya masing-masing dan turnamen voli ini, mari jadikan sebagai momen pemersatu dan memupuk rasa kebangsaan”, pungkasnya.


    Ketua Panitia Badia Raja Husein, SE mengatakan, “Dusun VI mengirimkan 2 (dua) tim karena memang Dusun VI ini terdiri dari 2 komunitas yaitu Pulo Angin dan Perlabian sehingga peserta pertandingan ini diikuti oleh 14 tim dan pada hari ini pertandingan diawali oleh tim bola voli Dusun VI Pulo Angin vs Dusun XII Bangsal”, terangnya.


    Sekretaris Desa Ahmad Fauzi Sarumpaet, SE mengatakan, “terimakasih kepada seluruh Perangkat Desa yang dibantu oleh adik-adik KKN UNIMED yang telah berupaya merampungkan seluruh rangkaian kegiatan dan hari ini bisa kita mulai Pertandingan Bola Voli dengan harapan kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar”, harapnya. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini