• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ucapan Selamat Dari H Selamet Junaidi Atas Pelantikan BADKO HMI JATIM

    Kamis, 15 Agustus 2024, Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T07:56:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Ucapan Selamat Dari H Selamet Junaidi Atas Pelantikan BADKO HMI JATIM*




    Tintahukum.com||đŸ†•Pasuruan-,Resmi dilantik Pengurus Badan Koordinasi (BADKO) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Timur dan Pengurus Korps-HMI-Wati (Kohati) Badko HMI Jatim Periode 2024-2026, Kamis (15/8/2024).


    Acara digelar di Gedung Candra Wilwatikta, Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan Jln. Dr.Suetomo Jawa Timur, Rabu (14/8/2024) malam.

     

    Pelantikan Pengurus Badko HMI Jatim, secara langsung dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) HMI, Bagas Kurniawan. Sedangkan, pelantikan Pengurus Kohati HMI Jatim dilakukan oleh Ketua Badko HMI Jatim Periode 2024-2026 Yusfan Firdaus yang baru dilantik.


     

    Dalam sambutannya, Ketua Umum PB HMI Bagas Kurniawan mengatakan, organisasi HMI memiliki visi memperkuat posisi Badko HMI supaya ada efisiensi organisasi dan peran organisasi berjalan dengan baik., 


    "Dengan visi penguatan itu, diharapkan bisa membantu efisiensi dan efektifitas organisasi. Sehingga melahirkan banyak program maupun karya organisasi tentunya dengan sinergitas yang tinggi," Ungkapnya


    Yusfan Firdaus, Ketua HMI Badko Jatim yang baru dilantik dalam kesempatannya menyampaikan, ada beberapa hal yang akan dilakukan ke depan untuk melanjutkan dan menjalankan kepemimpinan organisasi.


    "Gerakan ini tidak akan berjalan lancar tanpa ada konsolidasi dan koordinasi yang baik maka dari itu mohon sinergitas nya dengan baik. Saya akan berusaha keras menambah cabang HMI di 38 Kabupaten/Kota di Jawa Timur, karena saat ini masih memiliki 24 cabang HMI." Jelas Yusfan.


    Sementara M.A.Effendi Asli Putra Sampang selaku Ketua Bidang Pemberdayaan Ummat BADKO HMI menambahkan, Alhamdulillah Acara pelantikan kepengurusan ini berjalan dengan lancar dan sukses, terima kasih atas segala dukungan dan partisipasinya., 



    "Terima Kasih banyak kepada Masyarakat Sampang, khususnya mantan Bupati Sampang periode 2019-2024 H.Selamet Junaidi ucapan yang berbentuk karangan bunga ini menambah semangat serta dukungan moril untuk organisasi kami," Tutur Effendi.



    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini