• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Upacara Pemakaman Serma (Purn) Abu Hanifah Batubara

    Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T11:45:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Upacara Pemakaman Serma (Purn) Abu Hanifah Batubara



    Labuhanbatu, tintahukum.com - Kapten Infanteri Sofyan Sukri Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0209/Labuhanbatu bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara pemakaman Serma Purnawirawan Abu Hanifah Batubara mewakili Dandim 0209/Labuhanbatu Letkol Infanteri Yudy Ardiyan Saputro, S.I.P. Rabu(28/8/2024).


    Serma (Purn) Abu Hanifah Batubara meninggal dunia di kediamannya karena sakit di Jalan Janji, Desa Padang matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu. Prosesi pemakaman dihadiri oleh keluarga besar ahli duka, rekan-rekan sesama Purnawirawan, serta masyarakat setempat yang ikut serta mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhirnya. 


    Kapten Infanteri Sofyan Sukri dalam sambutannya menyampaikan rasa duka cita yang mendalam dari segenap keluarga besar Kodim 0209/Labuhanbatu. 

    " Kami turut berdukacita atas berpulangnya Serma (Purn) Abu Hanifah Batubara. Kepada anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan, kesabaran, dan ketabahan. Percayalah, segala sesuatu yang terjadi adalah atas kehendak-Nya, dan hanya kepada-Nya kita berserah." Ujarnya


    "Tidak lupa ungkapan terima kasih kami atas pengabdian almarhum selama bertugas di TNI dan mendoakan agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya." Tambah nya sebelum mengakhiri sambutan. 


    Pemakaman dilakukan dengan tata upacara militer oleh para personel Kodim 0209/Labuhanbatu sebagai bentuk penghormatan terakhir dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian Almarhum selama berdinas di TNI AD dalam keadaan aman dan lancar hingga seluruh rangkaian acara berjalan dengan khidmat. (kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini