• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Warga Dan BPD Geruduk Kantor Kecamatan Omben Di Picu Isu Turunnya SK Pj Kades

    Senin, 12 Agustus 2024, Agustus 12, 2024 WIB Last Updated 2024-08-12T10:35:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tintahukum.com || 🆕Sampang-, Warga Desa Omben Mendatangi Kantor Kecamatan , Tujuh perwakilan Desa di Kecamatan Omben menolak Pergantian Pj Desanya masing-masing Pada Senin 12-08-2024.



    Warga Desa dari perwakilan dari tujuh Desa dengan kompak mendatangi Kantor Kecamatan Omben dan menanyakan alasannya kenapa Pj Desa kami di ganti dan menanyakan nilai nilai hasil evaluasi. 




    Didik Adi Pribadi AP, MM., menerima kedatangan Warga Desa Kecamatan Omben dan mengucapkan terimakasih atas kehadirannya untuk menyampaikan aspirasi dari perwakilan tujuh Desa tersebut,




    "Kami hanya menjalankan tugas baik secara tersurat maupun secara lisan, karena polemik yang ada di bawah itu jadi tanggung jawab kami, jadi kami ini hanyalah tugas dari atasan kami., ucap camat Omben.




     (AB) Warga Desa Madulang menanyakan soal nilai-nilai hasil evaluasi agar transparan dan mengenai ke kondusifitas ke amanan di Desa kami soalnya sebentar lagi pemilukada, yang kami hawatirkan pergantian Pj Desa kami di tunggangi Politik, tegasnya



    "AB juga menambahkan kerena BPD Desa Madulang tidak merekomendasikan mengenai pergantian Pj, karena asal mulanya Warga Desa Madulang itu aman aman saja, dan kami minta pertanggung jawaban jika di Desa Madulang ini ada ke gaduhan., ungkapnya



    Ungkapan sebagian besar masyarakat kompak menyatakan sikap, intinya kita Masyarakat tidak mau pulang, sebelum ada kejelasan masalah pergantian Pj Desa kalau pak camat berdasarkan perintah. 


    pertanyaannya:

    1. siapa yang memerintah

    2. seperti apa perintahnya

    3. tolong tunjukkan surat perintahnya.


    selama pak camat tidak bisa menunjukkan surat perintah itu, kami rakyat tidak akan pulang. kalau perlu yang memerintahkan harus turun ke kecamatan omben menemui masyarakat.



    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini