• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Warga Tersengat Listrik, Polsek Aek Natas Cek Ke TKP

    Selasa, 20 Agustus 2024, Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T05:51:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Warga Tersengat Listrik, Polsek Aek Natas Cek Ke TKP 



    Labura, tintahukum.com - Polsek Aek Natas menerima laporan dari masyarakat tentang tiga orang yang tersengat listrik yang terjadi Pada hari Selasa, 20 Agustus 2024, di Lingkungan V Suka Maju, Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Dalam kejadian ini satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.


    Korban meninggal dunia adalah S(42), seorang pria warga Lingkungan V Suka Maju Kelurahan Bandar Durian Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara sehari-hari bekerja sebagai buruh tani, Dua korban lainnya, SW dan A alias Jambang, masih dalam kondisi sadar namun mengalami luka bakar dan tubuh mereka terasa kebas, Kedua korban yang masih hidup telah dilarikan ke Puskesmas Bandar Durian untuk mendapatkan perawatan medis.


    Kejadian bermula saat para korban berada di perladangan kopi coklat, di mana mereka sedang menumbang pohon jati. Saat menempatkan tali pengikat pada batang kayu menggunakan sebuah fiber, fiber tersebut secara tidak sengaja menyentuh kabel listrik, menyebabkan ketiga korban tersengat arus listrik.


    Tim dari SPKT Polsek Aek Natas, dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Bambang Wahyudi, SH, MH, segera menuju ke lokasi kejadian dan memeriksa kondisi di TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, Berdasarkan informasi dari saksi, diketahui bahwa insiden ini terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.


    Setelah peristiwa tersebut, S, yang meninggal dunia dibawa ke rumah duka oleh keluarganya untuk disemayamkan, Keluarga korban melalui orang tuanya menyatakan keberatan untuk dilakukan autopsi dan menyatakan ikhlas atas kejadian ini tanpa menuntut pihak manapun, semoga almarhum di ampuni segala dosanya dan di tempatkan di tempat yang sebaik-baiknya. (Kamidi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini