• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    40 Personel Satgas Hatra Toba Berikan Pengamanan PON XXI Di GOR Dispora Sumut

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T09:23:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     40 Personel Satgas Hatra Toba Berikan Pengamanan PON XXI Di GOR Dispora Sumut



    Medan, tintahukum.com - Satgas Operasi Hatra Toba 2024 melaksanakan pengamanan pertandingan PON XXI yang digelar di Gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Futsal Dispora jalan Wiliam Iskandar pancing Medan, Senin (09/09/2024).


    Kabid Humas Polda Sumut melalui Kasubbid Penmas AKBP Sonny Wilfrid Siregar, S.P.,M.M. menyampaikan sebanyak 40 personil terlibat dalam pengamanan di GOR Dispora, terdiri dari 24 personil Polri, 6 personil TNI, 6 personil Satpol PP, dan 4 personil Dishub. Kegiatan hari ini mencakup uji coba lapangan untuk atlet drumband di GOR Futsal Dispora. 


    "Kami juga berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang dapat mengganggu jalannya pertandingan," ucapnya.


    Pertandingan drumband melibatkan delapan kontingen dari berbagai daerah, yaitu Aceh, Sumut, Jabar, Jatim, Kalteng, Banten, DKI Jakarta, dan Jateng. Pertandingan ini dibagi menjadi dua kelas, yaitu Lomba Baris Berbaris (LBB) dan Lomba Unjuk Gelora (LUG).


    Diharapkan dengan adanya pengamanan dan koordinasi yang baik, rangkaian pertandingan dapat berjalan dengan sukses dan memeriahkan PON XXI dengan aman dan tertib. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini