• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    ANTUSIAS PESERTA LOMBA PBB, DALAM MEMERIAHKAN HUT TNI KE-79 DI WILAYAH KODIM 1714/PUNCAK JAYA

    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T02:54:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *ANTUSIAS PESERTA LOMBA PBB, DALAM MEMERIAHKAN HUT TNI KE-79 DI WILAYAH KODIM 1714/PUNCAK JAYA*


    Mulia- Sebanyak 9 Tim peserta Lomba PBB Tingkat SLTP mengikuti Lomba yang digelar dilapangan SMPN 1 Mulia Sabtu.

    (22/09/2024)


    Keseruan ditunjukkan oleh peserta lomba, yang memperagakan keunikan dan kekompakan peserta lomba yang di tonton oleh rekan rekannya yang tidak mengikuti lomba tersebut, sehingga semakin menambah semangat dan antusias serta mewarnai Kemeriahan.


    Danramil 1714-01/Mulia Letda Inf Fransisco selaku juri lomba menyampaikan, " Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 79 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2024, kami telah memberikan materi lomba PBB kepada siswa siswi SMPN 1 Mulia sebagai Dasar mereka untuk melaksanakan Lomba. Kami juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas dengan didasari jiwa Nasionalisme yang tinggi"


    Dengan adanya kegiatan ini kami berharap agar kedepannya dapat menciptakan generasi Penerus bangsa yang kompeten dan doang bersaing dengan yang lain," ujarnya.


    Pelaksanaan lomba PBB ini mendapat tuai Pujian dari Kepala sekolah SMPN 1 Mulia, Yusuf Kalla' Bunga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya besar kepada Pihak Penyelenggara kegiatan lomba ini, dengan adanya lomba ini dapat mengalihkan perhatian siswa/i dari pengaruh pengaruh negatif yang saat ini berkembang di kalangan Anak remaja, ujar beliau.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini