• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Bupati Hadiri Tabligh Akbar Majelis Ta'lim Muslimat Hebat

    Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T03:30:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Bupati Hadiri Tabligh Akbar Majelis Ta'lim Muslimat Hebat



    Labura, tintahukum.com - Bupati Labuhanbatu Utara Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M dan Waki Bupati Dr. H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri Tabligh Akbar Majelis Ta'lim Muslimat Hebat, di Desa Tanjung Pasir, Dusun I Kampung Banjar Masjid Nurul Iman Kecamatan Kualuh Selatan, Kamis (12/9).


    Dalam sambutannya Bupati Dr. Hendri Yanto Sitorus mengatakan mengapresiasi Majelis Ta'lim Muslimat Hebat serta antusiasme masyarakat yang hadir pada acara Tabligh Akbar tersebut. Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengajian tabligh akbar. Semoga ilmu yang kita dapatkan mendapatkan limpahan rahmat dan keberkahan dari Allah Swt. 


    "Alhamdulillah saat ini melalui kegiatan pengajian yang rutin digelar Muslimat Hebat Labura berhasil membuat minat masyarakat untuk ikut pengajian mengalami peningkatan yang cukup baik,” ujar Bupati.


    Selanjutnya Bupati berharap dengan tabligh akbar dan kajian bersama ini, hendaklah kita jadikan sebagai wadah untuk mempererat silaturahmi dan merekatkan ukhuwah islamiah, agar nantinya bisa menjadi modal kita untuk mewujudkan cita-cita kita bersama menuju Labura yang lebih Cerdas, Sejahtera dan Religius. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini