• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Bupati Minta CSR Perusahaan Dapat Selaras Dengan Program Pemkab Labura

    Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T22:30:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Bupati Minta CSR Perusahaan Dapat Selaras Dengan Program Pemkab Labura



    Labura, tintahukum.com - Pemkab Labura menggelar rapat koordinasi sinergitas pelaksanaan tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dalam rangka mendukung program pembangunan di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Yang bertempat di Ballroom Hotel Fave Medan. Senin (9/9).


    Rapat tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat Daerah serta pimpinan perusahaan baik itu BUMN, BUMD maupun swasta yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara. 


    Dalam arahannya Bupati Labuhanbatu Utara Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M mengatakan bahwa rapat koordinasi sinergitas antara perusahan dan Pemkab Labura bertujuan untuk meningkatkan kesamaan persepsi, komitmen dan kepedulian badan usaha untuk ikut andil berpartisipasi dalam pelaksanaan tanggung jawab sosial dan kepedulian perusahaan, baik di bidang sosial maupun lingkungan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


    Kemudian Bupati Dr. Hendri Yanto mengatakan sinergi antara Pemerintah dengan perusahaan yang berkaitan dengan CSR ini dapat selaras dengan program Pemkab Labura, supaya CSR yang memang wajib diberikan kepada masyarakat itu dapat tersalurkan dengan baik. Ucapnya.


    "Keterlibatan perusahaan-perusahaan ini merupakan hal yang sangat penting, karena dalam membangun daerah bukan hanya tugas pemerintah saja, namun perusahaan juga tidak terlepas menjadi bagian membangun Daerah,” Tegasnya.


    Terakhir Bupati Hendri Yanto mengajak seluruh perusahaan di Labuhanbatu Utara untuk bangkit dan maju bersama Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten tercinta, bumi basimpul kuat babontuk elok. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini