• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DANRAMIL 01/AK PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN KAPTEN INF (PURN) HEMAT SINAGA SECARA MILITER

    Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T01:30:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     DANRAMIL 01/AK PIMPIN UPACARA PEMAKAMAN KAPTEN INF (PURN) HEMAT SINAGA SECARA MILITER



    Labura, tintahukum.com - Danramil 01/AK Mayor Inf Parlindungan Sinaga, S.H. bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara pemakaman militer Kapten Inf (Purn) Hemat Sinaga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun II B Simpang Hasang Desa Damuli Kebun Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

    Rabu (11/9/2024) 


    Kapten Inf (Purn) Hemat Sinaga meninggal dunia pada usia 74 tahun karena sakit. Almarhum meninggalkan seorang istri dan satu anak. Upacara pemakaman berlangsung dengan khidmat sebagai bentuk penghormatan terakhir dari TNI terhadap jasa-jasa almarhum selama masa pengabdiannya.


    Dalam sambutannya, Mayor Inf Parlindungan Sinaga menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. "Upacara militer ini merupakan wujud penghormatan dan apresiasi atas pengabdian Kapten Inf (Purn) Hemat Sinaga kepada Negara. Kami berdoa semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Mayor Inf Parlindungan Sinaga dalam amanat singkatnya.


    Upacara pemakaman diakhiri dengan prosesi penyerahan bendera merah putih kepada keluarga sebagai simbol penghargaan dan penghormatan negara kepada almarhum. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini