• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Dengan Mengusung Politik Kasih" Hu Ha Holongi Do Ho" Ribuan Simpatisan Kec Sipahutar Antusias Ingin Satika-Sarlandy Lanjutkan Program Nikson Nababan Eks Bupati Taput

    Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T00:41:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Dengan Mengusung Politik Kasih" Hu Ha Holongi Do Ho" Ribuan Simpatisan Kec Sipahutar Antusias Ingin Satika-Sarlandy Lanjutkan Program Nikson Nababan Eks Bupati Taput



    Taput, tintahukum.com - Rasakan Kesehjateraan

    Sentuhan Pembangunan Program 10 tahun Pemerintahan Nikson Nababan Ribuan Simpatisan Kecamatan Sipahutar Inginkan Lanjutkan Satika-Sarlandy Pilkada Taput.


    Ribuan Simpatisan Masyarakat Kecamatan Sipahutar Kabupaten Tapanuli Utara Rapatkan Barisan menginginkan Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat layak untuk melanjutkan program-program pembangunan yang dibuat pada masa pemerintahan mantan bupati Taput Nikson Nababan dapat dilanjutkan kembali di daerah mereka agar terciptanya Taput hebat maju berkelanjutan.


    Keinginan keberlanjutan pembangunan itu mereka sampaikan dihadapan Satika-Sarlandy langsung Di Kec Sipahutar Taput. 


    Masyarakat Simpatisan Kec. Sipahutar menilai, sosok yang tepat untuk melanjutkan program-program pembangunan adalah pasangan bakal calon Bupati Taput periode 2024-2029, Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat.


    Kenapa Satika Simamora, karena Masyarakat mengaku telah merasakan sentuhan pembangunan di berbagai bidang pada masa pemerintahan 10 tahun 2 periode mantan Bupati Nikson Nababan, dan berharap akan terus dilanjutkan kembali agar Taput makin maju berkembang taput hebat taput berkelanjutan.


    Menurut masyarakat, bakal calon Bupati Taput Satika Simamora, yang juga adalah istri mantan Bupati Nikson Nababan diyakini lebih siap untuk taput berkelanjutan.


    “Kami menginginkan program-program pembangunan pada jaman mantan Bupati Nikson Nababan dapat berlanjut di Kecamatan Sipahutar. Kami yakin ibu Satika Simamora adalah cerminan pak Nikson Nababan. Kami menginginkan keberlanjutan pembangunan di daerah kami,” ungkap salah seorang masyarakat mewakili Kecamatan Sipahutar.


    Beberapa warga serta tokoh masyarakat Kecamatan Sipahutar lainnya, juga menyampaikan keinginan yang sama Masyarakat Simpatisan Kec. Sipahutar lainnya agar pembangunan tetap berkelanjutan di Kecamatan Sipahutar agar terciptanya taput berkelanjutan terkhusus di daerah kami ini Kecamatan Sipahutar Taput tandasnya.


    Pada kesempatan ini didampingi sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan relawan pendukung Satika Simamora, semua elemen masyarakat pencinta Satika Simamora turut menyatakan siap mendukung memenangkan Satika Simamora-Sarlandy Hutabarat di Pilkada Taput 2024.


    Masyarakat Simpatisan Kec. Sipahutar dengan lugas mengatakan kami yakin ibu Satika Simamora yang paling layak melanjutkannya Pemerintah 10 Tahun Pak Nikson Nababan ungkap. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini