• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DPD FERADI WPI JAWA TENGAH - SUBUR JAYA LAWFIRM Adakan Kegiatan Bakti Sosial ke 2 Kalinya

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T09:22:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *DPD FERADI WPI JAWA TENGAH - SUBUR JAYA LAWFIRM Adakan Kegiatan Bakti Sosial ke 2 Kalinya*




    Semarang,

    Pusat Bantuan Hukum Feradi WPI bersama Subur Jaya Law Firm baru-baru ini melakukan kegiatan bakti sosial dengan membagikan puluhan kilogram beras dan paket sembako kepada Yayasan Darul Mustaqin As Salamy, Minggu (15/09/2024).


    Acara bakti sosial tersebut berlangsung pada hari Sabtu dan dihadiri oleh segenap anggota Feradi WPI serta tim dari Subur Jaya Law Firm. Selain memberikan sembako, para relawan juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang tinggal di yayasan tersebut. Kegiatan ini mencerminkan kepedulian dan komitmen kedua lembaga terhadap kesejahteraan sosial.


    “Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah situasi ekonomi yang sulit,” kata Ketua Umum DPP Feradi WPI, Donny Andretti SH, S.Kom., M.Kom.


    Donny Menjelaskan, Dana yang digunakan dalam kegiatan bakti sosial ini berasal dari keluarga besar Feradi WPI, yang secara sukarela menyisihkan rezeki mereka untuk membantu sesama. Inisiatif ini menunjukkan semangat solidaritas dan gotong royong di antara anggotanya, dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi pihak lain untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial serupa.


    “Terimakasih kepada rekan-rekan Feradi WPI yang telah ikut serta berdonasi semoga menjadi amal kebaikan,” ucapnya.


    Kegiatan bakti sosial ini diharapkan tidak hanya menjadi satu kali acara, melainkan dapat menjadi agenda rutin untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung. Komitmen terhadap kegiatan sosial menjadi bagian penting dari visi Feradi WPI dan Subur Jaya Law Firm dalam berkontribusi positif bagi masyarakat.


    Dengan terlaksananya kegiatan ini, Feradi WPI dan Subur Jaya Law Firm berharap dapat mendorong lebih banyak individu dan organisasi untuk berpartisipasi dalam aksi sosial. Semoga usaha ini dapat memberikan dampak positif dan mendorong semangat saling membantu di tengah masyarakat.


    Perlu diketahui, Jajaran DPP yang turut hadir antara lain WaKetum IV sekaligus Ketua DPD FERADI WPI Jateng Adv. Hartanto, S.H., WaKeTum VI Adv. Refky Jandy, S.H., M.Kn. , Kadiv DPP Feradi WPI Markus Wijaya, S.H,. Kadiv Pengadaan Barang Bu Widya, Kadiv Pak Yusak, Calon Ketua DPC FERADI WPI Kota Semarang Pak Sukindar dan Paralegal Pak Rahman.


    Dalam kesempatan tersebut, Pengasuh Yayasan Darul Mustaqin As Salamy, Ustad Miftah, mengungkapkan kerinduannya untuk memperbaiki ruang pertemuan yayasan dengan keramik. 


    "Ruang pertemuan kami sangat memerlukan perbaikan, dan kami berharap ada dukungan untuk itu," ujar Ustad Miftah.


    Ketua Umum Feradi WPI, Donny Andretti SH., S.Kom., M.Kom., menanggapi permintaan tersebut dengan serius. Ia menyatakan niatnya untuk menjadi jawaban doa bagi yayasan dan langsung meminta nomor rekening yayasan. Dengan sigap, Donny langsung seketika spontan melakukan transfer dana untuk menutupi biaya pemasangan keramik tersebut.


    Dan senyum bahagia menghiasi seluruh yang hadir karena dalam waktu dekat ruangan tersebut akan segera di keramik.


    (Redaksi Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini