• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    DPD Partai PKS Atim Gelar Tepung Tawar Untuk Anggota DPRK Aceh Timur Terpilih Dapil 5

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T12:45:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     DPD Partai PKS Atim Gelar Tepung Tawar Untuk Anggota DPRK Aceh Timur Terpilih Dapil 5



    Aceh Timur, - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sosial (PKS) Kabupaten Aceh Timur mengelar acara kenduri dan tepung tawar (Peusejeuk) untuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Timur terpilih, Fadhil Muhammad, SH untuk periode masa jabatan 2024-2029, acara Peusejeuk dan Kenduri tersebut berlangsung di Pondok tepi Pantai Seunebeuk Muku, kecamatan Idi Timur kabupaten Aceh Timur, Minggu. (15/09/2024).


    Anggota DPRK Aceh Timur Fadhil Muhammad, SH di tepung tawar (Peusejuk) oleh Teungku, Harmaini dan Beliau juga mendo'akan Fadhil Muhammad, SH agar nantinya dapat menjalankan Amanah serta tanggung jawab sebagai Anggota DPRK Aceh Timur untuk massa 5 tahun kedepan.


    Anggota DPRK Aceh Timur terpilih Fadhil Muhammad, SH sebelumnya mengikuti pencalonan diri sebagai calon DPRK Aceh Timur melalui Partai Keadilan Sosial (PKS) dapil 5 dan Alhamdulillah dalam pemilihan calon DPRK yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024,Fadhil Muhammad, SH terpilih. 


    Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Timur, Drh. Burdah dalam sambutannya menyampaikan dan sekaligus beliau juga mengucapkan selamat kepada Fadhil Muhammad, SH karena telah secara Sah dilantik menjadi Anggota DPRK Aceh Timur untuk periode 2024-2029,


    Masih lanjutnya, memberikan sedikit nasehat untuk Fadhil Muhammad, SH agar nantinya dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Anggota DPRK Aceh Timur untuk 5 tahun kedepan, dan Ia juga berharap agar jangan berprilaku sombong tetaplah rendah hati kepada siapapun serta harus bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh Timur kedepannya."harap Ibu Burdah.


    Masih lanjutnya Burdah,usai kegiatan tepung tawar tersebut kita juga memberikan penghargaan kepada ketua DPC partai PKS untuk dapil 5 sebanyak 3 orang karena mereka telah bekerja keras untuk kemenangan Fadhil Muhammad SH dan kami ucapkan terima kasih atas dedikasinya.


    Sementara itu anggota DPRK Aceh Timur terpilih Fadhil Muhammad, SH juga mengucapkan terimakasih khususnya kepada Partai PKS Aceh dan seluruh masyarakat di dapil 5 yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk Saya.


    "Insyaallah kita siap menampung aspirasi masyarakat dan akan membawa ke parlemen untuk memperjuangkan kepentingan rakyat."pungkasnya Anggota DPRK terpilih Fhadil Muhammad, SH.


    Di akhir acara Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Timur, Ibu Drh. Burdah menyempatkan diri untuk memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada para Saksi DPC Partai PKS Aceh Timur dan beliau juga memberikan hadiah cendera mata kepada ke 3 Saksi terbaik dari Partai Keadilan Sosial khususnya di kecamatan Darul Aman, Nurussalam, dan Julok.


    Adapun nama ke 3 Saksi terbaik dari Partai Keadilan Sosial tersebut, Muhammad Yasin, Khairilsyah, dan Khalid, "Ibu Drh.Burdah merasa bangga atas kinerja dari para saksi-saksi yang telah bekerja secara maksimal dan penuh rasa tanggung jawab untuk mengawal proses pemungutan suara di 3 TPS yang berbeda.demikian pungkas Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Timur, Drh. Burdah


    Tim Raja' 86

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini