• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Dukung Dan Sukseskan PON XXI, BI Sediakan Mobil Kas Keliling di Kota Parapat

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T09:38:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Dukung Dan Sukseskan PON XXI, BI Sediakan Mobil Kas Keliling di Kota Parapat 



    PARAPAT, Simalungun (SUMUT) - Untuk mendukung dan mensupport pelaksanaan event PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024, Layanan mobil kas keliling untuk penukaran uang dilakukan Bank Indonesia Pematang Siantar secara terbuka hadir di Pantai Bebas Kota Parapat Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Rabu (11/9/2024)


    Tampak Warga masyarakat datang langsung ke layanan mobil kas keliling ini untuk menukarkan uang.


    Pelaksana atau Kasir dari Bank Indonesia Sabaruddin Dermawan bersama Hermin Simatupang dengan di dampingi pengamanan dari pihak kepolisian saat di wawancarai Awak media Official PON mengatakan kami dari Bank Indonesia Pematang Siantar melakukan kegiatan penukaran Kas keliling mulai dari tanggal 09 sampai 20 September 2024 di Kota Parapat 


    Adapun untuk penukaran yang kami lakukan mulai dari uang Rp. 20.000 sampai uang pecahan Rp. 1000 dan untuk penukaran kita batasi per orang itu kita berikan 2 pak perpecahan. 


    Jadi Bank Indonesia melakukan layanan kas keliling dalam rangka mendukung dan mensukseskan event Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI. 


    Sementara itu, Lastarina Sitanggang (39) Warga Ajibata saat di wawancarai awak media Official PON usai melakukan penukaran uang di Mobil Kas Keliling dari Bank Indonesia Pematang Siantar mengatakan saya datang ke sini membawa anak anak untuk menghadiri event PON XXI Cabang olahraga Renang. 


    Ia bersama anak-anaknya mulai dari tanggal 08 September 2024 sudah hadir menyaksikan pertandingan Cabang Olahraga Renang ini di kota Parapat.


    Saya datang ke layanan mobil kas keliling Bank BI Untuk melakukan penukaran uang sebesar Rp 300.000 di Mobil Kas Keliling Bank Indonesia. Saya melakukan penukaran degan pecahan Rp 1000 sebanyak Rp 100.000 dan pecahan Rp 2000 sebanyak Rp 200.000, terangnya


    Menurutnya pelayanan dari Mobil Kas Keliling Bank Indonesia sangat ramah dan memuaskan


    Kami berharap mobil Kas Keliling Bank Indonesia ini dapat datang dan hadir lagi ke Kota Parapat atau Ajibata untuk dapat melakukan penukaran uang di bulan November dan Desember untuk acara kegiatan Natal Anak anak kami. Semoga di Bulan November dan Desember Mobil Kas Keliling dari Bank Indonesia bisa datang ke kota kami yang ada di Parapat dan Ajibata, ungkap Ibu Lastarina 


    Lastarina juga menambahkan semoga Sumatera Utara dapat menjadi juara di event PON XXI ini 


    Untuk pengamanan dari pihak TNI-Polri selama PON XXI di kota Parapat, Lastarina menuturkan sangat aman. Secara umum sangat aman dan kami tidak merasa terganggu dengan pengamanan ini. ( DNM )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini