• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Enam tokoh IWOI Kepri Hari Ini Merapat Ke Tanjung Balai Karimun

    Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T12:11:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Enam tokoh IWOI Kepri Hari Ini Merapat Ke Tanjung Balai Karimun 



    Batam - Hari ini para petinggi Ikatan Wartawan Online Indonesia menuju Tanjung Balai Karimun untuk mengibarkan bendera kebanggan organisasi tercinta tepatnya pada hari Jumat, 20/9/2024 pukul 17.22 WIB.


    Derai ombak menggemuruh di atas kapal MV. Miko Natalia Grup rute Batam - Tanjung Balai Karimun.


    Kapal inilah yang menjadi sejarah baru untuk menuju Organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia berkibar dengan gagah perkasa di Kabupaten Karimun yang memiliki julukan Bumi Berazam.


    Para petinggi IWOI Kepri di atas kapal ini saling berbagi cerita sambil sesekali menikmati gurihnya kripik pisang yang sengaja dibeli dari Batam sebelum melanjutkan perjalanan menuju Tanjung Balai Karimun.


    Matahari pun semakin condong ke barat namun semangat tak pernah pudar karena para petinggi IWOI tak lama lagi akan sampai di bumi berasam. Sungguh hari ini adalah hari bersejarah dimana ke enam orang ini akan menjadi saksi hidup akan berkibarnya organisasi ini di bumi berazam.


    Sulaeman ketua pengurus Harian Ikatan wartawan online Indonesia kepada awak media dengan gayanya yang khas berharap dengan akan dilantiknya pengurus DPD Tanjung Balai Karimun semoga organisasi ini menjadi jembatan aspirasi antara wartawan, pemerintah dan masyarakat di Kabupaten Tanjung Balai Karimun.


    Tak ketinggalan Antoni ketua Bidang hubungan Antar Lembaga berkomentar bahwa ini adalah perjalanan bersejarah yang penuh tantangan tersendiri yang tak akan mudah terlupakan, berapa tidak dengan menerobos ombak laut yang deras dan meninggalkan keluarga yang tercinta demi untuk mengibarkan panji panji kebesaran Ikatan wartawan online Indonesia tutup anton dengan penuh keceriaan dan canda tawa. 


    Adapun yang ikut dalam menegakkan panji panji IWO Indonesia ke Karimun adalah Nursalim Turatea (Ketua) Daniel Febrianto (Sekretaris), Sulaeman (Ketua Harian).Antoni (Hubungan Antar Lembaga, Nita Kusuma wati (Ketua Pemberdayaan Perempuan) Rahmat Sauti (Hubungan Masyarakat) Ke enam orang inilah yang akan menjadi saksi hidup berdirinya DPD Ikatan wartawan online Indonesia Kabupaten Tanjung Balai Karimun semoga organisasi ini menjadi organisasi wartawan yang tak lapuk oleh waktu dan tak lekang oleh zaman.


    Syapi,i dan rekan rekan pengurus DPD Tanjung Balai Karulimun dari jauh terus memantau perjalanan kami dan sesekali bertanya baik WA maupun tepon. "Jam berapa nyampai ketua, saya dan rekan rekan sudah tahan ingin jumpa dengan ketua disertai dengan canda melalui telpon", "Tunggu saja bentar lagi sampai" menurut nakhoda nyampai di Karimun inshaAllah ukulele 06.30 WIB. (Nursalim Turatea).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini