• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    HMR Ajak Masyarakat Ikut Meresmikan Masjid Agung Batam pada 15 September Nanti

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:21:57Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     HMR Ajak Masyarakat Ikut Meresmikan Masjid Agung Batam pada 15 September Nanti



    Batam- Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) mengajak kepada seluruh masyarakat Batam, khususnya para tokoh agama, datang beramai - ramai ke peresmian Masjid Agung Batam, Batamcenter pada tanggal 15 September 2024, yang baru saja selesai direvitalisasi.


    Hal ini ia sampaikan di sela bersilaturahmi dengan tokoh agama dari tiga ormas Islam yakni Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Alquran (BMGQ) dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) tingkat Kecamatan Batamkota dan Kecamatan Nongsa, di Masjid Tanwirun Naja (Tanjak) Bandara Hang Nadim, Batubesar, Kamis (5/9/2024).


    “Insyaallah tanggal 15 september 2024 ini saya akan resmikan Masjid Agung Batam. Saya berharap kepada semua yang hadir di sini untuk ikut meresmikan masjid yang kita banggakan itu," ajaknya.


    Selain menjadi pusat syiar Islam, HMR harap Masjid Agung Batam akan melengkapi sejumlah destinasi wisata religi di Batam yang telah ada, seperti Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, dan Masjid Tanwirun Naja atau Masjid Tanjak. 


    𝗛𝗠𝗥 𝗣𝗮𝘀𝘁𝗶𝗸𝗮𝗻 𝗜𝗻𝘀𝗲𝗻𝘁𝗶𝗳 𝗧𝗼𝗸𝗼𝗵 𝗔𝗴𝗮𝗺𝗮 𝗧𝗲𝘁𝗮𝗽 𝗔𝗱𝗮

    Selanjutnya HMR menyampaikan apresiasi kepada IPIM, BMGQ dan PMB yang terus kompak dan bersatu. 


    Pihaknya juga menyampaikan terima kasih karena selama ini telah membantu dan mendukung semua program Pemerintah Kota (Pemko) Batam.


    “Alhamdulillah hari ini kita semua bisa bersilaturahmi. Sekaligus penyerahan insentif Triwulan III Tahun 2024,” jelasnya.


    Menurutnya, sampai akhir tahun 2024 mendatang pihaknya memastikan insentif untuk IPIM, BMGQ dan PMB akan tetap dianggarkan.


    Ia berharap insentif yang diberikan tersebut dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan atau keperluan sehari-hari. Pihaknya juga memastikan akan berkomitmen untuk memberikan insentif tersebut.


    𝗧𝗲𝗿𝗶𝗺𝗮 𝗞𝗮𝘀𝗶𝗵 𝗨𝗹𝗮𝗺𝗮 𝗸𝗲𝗽𝗮𝗱𝗮 𝗛𝗠𝗥

    Ketua IPIM Kota Batam, Lukman Rifai menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota Batam HMR yang selama ini memberikan perhatian kepada tokoh agama di Kota Batam.


    “Alhamdulillah Pak Wali selalu berkomitmen untuk memberikan insentif bagi kita semua,” kata Lukman.


    Bahkan hal itu menurutnya sudah dilakukan HMR sejak masih menjabat sebagai anggota DPRD Batam. Pihaknya berharap insentif ini dapat terus diberikan, karena sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada para tokoh agama. (Nursalim Turatea).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini