• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    IRHAMAMUDDIN A.Md.,IP.,SH,MH Kalapas Kelas II B IDI Rayeuk Pindah tugas, Media Merasa Kehilangan Sosok Periang dan Bersahabat

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T04:53:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     IRHAMAMUDDIN A.Md.,IP.,SH,MH Kalapas Kelas II B IDI Rayeuk Pindah tugas, Media Merasa Kehilangan Sosok Periang dan Bersahabat


    Aceh Timur 

    Dua Tahun sudah Bapak Kalapas IDI Rayeuk Irhammuddin , A.Md.,IP.,SH,MH memimpin Lapas Kelas II B Idi Rayeuk sejak tahun 2023 sampai tahun 2024 , banyak pengalaman manis bersama selama beliau menjabat. Kamis,05 September 2024.


    Sosok yang periang dan bersahabat bagi para media yang ada di Bumi Serambi Mekah ini dan selalu memberikan nasehat juga ilmunya seperti guru .


    Banyak perubahan yang terjadi di Lapas Kelas II B Idi Rayeuk yang dulu dianggap sebagai tempat yang tidak disukai untuk di kunjungi media karena banyak nya masalah dan kredibilitas penyambutan , di Jaman kepemimpinan yang lama , Kini semua tertata baik Lapas Kelas II B Idi Rayeuk menjadi tempat yang menyenangkan bagi media karena di berikan ruang yang luas untuk melihat dan mengikuti kegiatan yang ada di Lapas.


    Prestasi pun banyak di raih oleh Lapas Kelas II B Idi Rayeuk saat dipimpin oleh Bapak Irhammuddin., A.Md.,IP.,SH,MH , baik dari Provinsi maupun Nasioanal.


    Kepindahan Bapak Kalapas idi Rayeuk Irhammuddin A.Md.,IP.,SH,MH yang sudah 2 Tahun bertugas di Bumi Serambi Mekah ini menjadi Kepala Lapas Kelas II B Idi, Kanwil Kemenkumham Banda Aceh menbuat banyak pihak terasa kehilang dengan peminpin yang selalu tampil ramah dengan senyum khasnya .


    Salah satu yang diakui oleh Ketua Organisasi ikatan wartawan online (IWO) Media Jurnal polisi id Zainal Abidin merasa kehilangan atas kepindahan Kalapas Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur ke Lapas Kelas II B Tanjung Balai.


    ” Sosok Bapak Kalapas idi Rayeuk Irhammuddin A.Md.,IP.,SH,MH merupakan seorang yang ramah dan bersahat dengan semua awak media yang ada di Aceh Timur ” Ujarnya.


    Dari Beberapa Lembaga organisasi wartawan online yang Seringkali Dekat dengan pak Kalapas idi Rayeuk Bapak Irhammuddin “Kami merasa kehilangan seorang sahabat yang baik hati, kami juga mendoakan semoga dia semakin sukses di tempat baru.” Tutup Ketua IWO.


    Perjalanan tugas Irhammuddin sejak Masuknya Kelapas Idi Rayeuk Sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Idi Rayeuk , kemenkumham Banda Aceh i dan menjadi Kepala Lapas Kelas II B Tanjung balai Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara 


    Zainal Abidin pjt

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini