• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Jalin Sinergitas, Kalapas Idi Lakukan Koordinasi Bersama Kapolres Aceh Timur

    Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T12:12:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Jalin Sinergitas, Kalapas Idi Lakukan Koordinasi Bersama Kapolres Aceh Timur



    Aceh Timur - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Idi, Bapak Bahtiar Sitepu didampingi Kasi Adm. Kamtib Bapak Yopi Syahputra, dan Kasubsi Bimker Bapak Reza Rezkiputra melakukan Kunjungan dalam rangka Silahturahmi dan Koordinasi ke Polres Aceh Timur, Jumat (20/09/2024).


    Kunjungan Kalapas dan Rombongan disambut langsung Oleh Kapolres Aceh Timur, Bapak AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, di Ruang Kerja Kapolres Aceh Timur. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Koordinasi dan Penguatan Sinergitas Antara Aparatur Penegak Hukum (APH)


    Kunjungan dan Sinergitas ini sangatlah penting dilakukan, dalam Kunjungan ini, Kalapas membahas terkait dengan Kondisi Keamanan di Lapas Idi dan membahas Kondisi Overkapasitas yang hari ini mencapai 650% di Lapas Idi, Kalapas juga membahas terkait Kasus-Kasus yang terdapat pada Lapas Idi, serta tingkat Kejahatan yang ada di Aceh Timur.


    “Sebagai bentuk Implementasi Perintah Dirjenpas tentang 3 + 1 dan sebagai bentuk solidaritas dan koordinasi antar instansi, sinergi antar Aparat Penegak Hukum sangat dibutuhkan apalagi terkait keamanan” Ucap Bahtiar Sitepu.


    Dalam kunjungan ini Kalapas dan Kapolres bersinergi dalam pertukaran informasi, arahan, serta saling memberi dukungan sebagai Aparatur Penegak Hukum (APH) demi terciptanya Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Aceh Timur.


    #KemenkumhamRI

    #KumhamPasti

    #KemenkumhamAceh

    #Ditjenpas

    #Lapasidi

    #Semakinpasti

    #ZonaIntegritas

    #WBK #WBBM


    Zainal Abidin pjt

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini