• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolda Sumut Hadiri HUT Polwan ke 76

    Selasa, 03 September 2024, September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T08:37:25Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kapolda Sumut Hadiri HUT Polwan ke 76



    Medan, tintahukum.com - Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Whisnu Hermawan F, S.IK., M.H. bersama Ibu Asuh Polwan Polda Sumut, Nyonya Mona Whisnu menghadiri syukuran hari jadi ke 76 Polisi Wanita Republik Indonesia bertema 'Polwan Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas' bertempat di Aula Tribrata Mapoldasu, Senin (02/09/2024).


    Kapolda Sumut menjelaskan tujuan dibentuknya polisi wanita adalah untuk membantu penyidikan kasus kejahatan yang melibatkan kaum wanita sebagai korban maupun pelaku kejahatan.


    "Bila diibaratkan dalam kisah Mahabrata, Polwan merupakan sosok srikandi yang memiliki kemampuan untuk membela kebenaran namun tetap memiliki sisi lemah lembut dan kasih sayang", ujar Irjen Whisnu Hermawan.


    Ia juga menambahkan bahwa hingga saat ini, polwan memiliki hak dan kesempatan yang sama untuk berkarir di institusi kepolisian.


    Dengan peringatan hari jadi ke-76 Polisi Wanita Republik Indonesia, Harapannya semangat dan dedikasi polwan akan terus berkontribusi dalam mempercepat pembangunan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, serta mewujudkan Indonesia Emas yang lebih baik di masa depan. (kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini