• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolres Puncak Jaya Hadiri Giat Penyaluran Bantuan Dana Kemiskinan Ekstrim Dari Provinsi Papua Tengah

    Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T12:14:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Kapolres Puncak Jaya Hadiri Giat Penyaluran Bantuan Dana Kemiskinan Ekstrim Dari Provinsi Papua Tengah*



    Polres Puncak Jaya - Bertempat di Gedung Aula Sasana Kawonak Kantor Bupati Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri secara langsung kegiatan Penyaluran Bantuan Dana Kemiskinan Ekstrim yang berasal dari Provinsi Papua Tengah, Dinas Sosial serta Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Papua Tengah, Jum'at (20 September 2024).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pj. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Kasdim 1714/PJ Kapten Inf. Yohannes D. Ataribaba, Pj. Sekda Yubelina Enumbi, S.E., M.M., Perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Papua Tengah Aneos Kogoya, Kepala Kantor Pos Nabire Andre Ikhwan dan Para Tokoh Agama perwakilan penerima bantuan.


    Perlu diketahui bersama bahwa bantuan yang berjumlah 5.934.000.000,- (Lima Milyar Sembilan Ratus Tiga Puluh Empat Juta Rupiah) ini ditujukan kepada masyarakat melalui Gereja yang ada di Kab. Puncak Jaya.


    Pj. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini kita bersama-sama berkumpul disini dalam rangka penyerahan bantuan terkait dengan penanggulangan kemiskinan ekstrim di Kab. Puncak Jaya yang berasal dari Pemerintah Provinsi Papua Tengah.


    Lanjutnya, untuk pola penyalurannya pada bantuan kali ini polanya agak berbeda karena penyalurannya melalui para tokoh-tokoh agama yang biasanya melalui para kepala distrik.


    " Saya minta agar bantuan ini betul-betul disalurkan kepada seluruh jemaat dari masing-masing gereja sehingga karena kami pikir pola ini sangatlah bagus karena kami pikir semua jemaat pasti mendapatkannya dan kita berharap bantuan ini kedepannya aka kembali ada " ujar Dr. Tumiran.


    Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H juga berharap dengan adanya bantuan ini setidaknya masyarakat yang mendapatkan dapat dipergunakan sebaik mungkin.


    " Kami juga titip pesan kepada para tokoh agama agar mari kita bersama-sama menciptakan Situasi Kamtibmas di Kab. Puncak Jaya selalu aman dan kondusif terutamanya menjelang Pilkada kedepannya ini " pungkas AKBP Kuswara. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini