• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolres Puncak Jaya Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya Tahun 2024

    Minggu, 22 September 2024, September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T06:16:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Kapolres Puncak Jaya Hadiri Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya Tahun 2024*



    Polres Puncak Jaya - Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Kab. Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H menghadiri rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya Tahun 2024, Senin (23 September 2024).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap, Dandim 1714/PJ Letkol Inf. Irawan Setya Kusuma, S.Hub.Int, Ketua KPUD Puncak Jaya Merkius Wonda, Perwakilan dari Bawaslu Puncak Jaya, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Puncak Jaya.


    Pj. Bupati Puncak Jaya Dr. H. Tumiran, S.Sos., M.Ap dalam sambutannya mengatakan bahwa kami bersyukur sampai dengan hari ini agenda ataupun tahapan Pilkada dapat berjalan sesuai dengan jadwal dan aturan yang berlaku serta kami juga memberikan apresiasi yang luar biasa yang mana sampai dengan detik ini penyelenggaraan Pemilu boleh sesuai dengan PKPU yang berlaku.


    " Saya ingin berpesan kepada kita semua bahwa kita harus sepakat pelaksanaan Pilkada Tahun 2024 di Kab. Puncak Jaya harus berjalan dengan damai " pesan Dr. Tumiran.


    Sementara itu ditempat yang sama Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa kami dari jajaran TNI-POLRI akan terus mengutamakan netralitas kami dalam Pilkada Tahun 2024 dan kami mengajak seluruh yang ada disini untuk tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kab. Puncak Jaya. 


    " Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilukada Tahun 2024 di Kab. Puncak Jaya agar kedepannya tetap aman dan kondusif serta prosesnya dapat berjalan dengan baik dan lancar " pungkas AKBP Kuswara. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini