• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kapolres Puncak Jaya Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024

    Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-10-01T04:57:46Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Kapolres Puncak Jaya Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024*



    Polres Puncak Jaya - Bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H memimpin langsung pelaksanaan Upacara dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila, Selasa (01 Oktober 2024).


    Bertindak sebagai Perwira upacara Kasat Binmas Ipda Gatot Priyantoro, Komandan upacara Ipda Hans Nikodemus Ayomi serta upacara diikuti oleh Kabag Ops Kompol R. Ahmad Hari Junianto, S.Kom, Para Kabag, Kasat dan seluruh Personel Polres Puncak Jaya.


    Dimana dalam upacara pagi tadi selain Inspektur upacara membacakan Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara dibacakan juga Undang-undang Dasar 1945 serta Naskah Ikrar.


    Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pagi ini kita telah selesai melaksanakan kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024.


    Lanjutnya, dimana untuk tema tahun ini yakni "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas" dikandung maksud adalah kita sebagai Anggota Polri harus mengamalkan nilai-nilai Pancasila guna dapat mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045.


    Pelaksanaan kegiatan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2024 Polres Puncak Jaya berjalan dengan baik dan lancar. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini