• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Karutan Krui Berikan Penguatan Kepada Seluruh Petugas

    Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T12:28:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Karutan Krui Berikan Penguatan Kepada Seluruh Petugas



    Krui, INFO_PAS - Pada hari Sabtu, 28 September 2024, bertempat di Aula Dr. Sahardjo Rutan Kelas IIB Krui, Kepala Rutan Krui berikan penguatan untuk seluruh jajaran petugas Rutan Krui, baik yang bertugas di pengamanan, maupun dari unsur staf. 


    Selain dipimpin langsung oleh Karutan, Fajar Ferdinan pada kegiatan ini juga hadir seluruh pejabat struktural Rutan Krui, Ka. KPR, Jonli Oswan, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Murtazal, serta Kasubsi Pengelolaan, Dadang Adi Patianum. 


    Kegiatan diawali dengan arahan dari Karutan Krui, dalam arahannya, Karutan berpesan agar semua petugas Rutan Krui menjalani tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, jangan sampai ada hal negatif terjadi karena kelalaian petugas saat bekerja. 


    Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Ka. KPR Krui, dalam arahannya ia kembali berpesan agar segenap regu jaga untuk terus waspada dalam menjalankan tugas, karena kesalahan sedikit saja bisa berakibat fatal dalam karir seorang pegawai penjara. 


    Selanjutnya Kasubsi Pengelolaan berpesan agar kita sebagai pegawai, bertanggungjawab penuh atas apa yang kita kerjakan, jaga integritas, serta selalu taat dengan aturan yang ada. 


    Arahan terakhir diberikan oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan, ia berpesan kepada seluruh pegawai untuk jangan pernah bosan mendengarkan masukan dan arahan dari pegawai yang lebih senior, karena menurutnya pengalaman adalah guru yang berharga dan tidak ternilai harganya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini