• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Kegiatan Bakti Sosial Warga Memperbaiki Infrastruktur Jalan

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T05:46:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Kegiatan Bakti Sosial Warga Memperbaiki Infrastruktur Jalan 



    Labura, tintahukum.com - Giat sosial warga dusun satu desa Ujung Padang kecamatan Aek natas kabupaten labuhanbatu Utara, Jum'at 13 September 2024, Lalu.


    Dari pantauan jurnalis di lokasi nampak beberapa warga sedang bergotong royong memperbaiki jalan menuju perkebunan, warga memperbaiki jalan dengan menutup lubang jalan dengan batu petrun, yang mana selama ini jalan tersebut terlalu parah untuk di lewati karena tidak ada perawatan.


    Dengan adanya kesadaran beberapa warga untuk merawat jalan tersebut agar bisa di lewati dengan nyaman, Kepala desa, desa Ujung Padang bapak Ilyas tanjung menyumbangkan batu petrun satu unit mobil Dam truk untuk perbaikan jalan menuju perkebunan warga.


    Nampak di beberapa lokasi bapak Erwinsyah Simatupang sedang memasuki batu petrun kedalam karung untuk di langsir menuju jalan yang sedang di perbaiki.


    Dan di lokasi yang berbeda nampak bapak Ali Sibarani dan bapak Jamin Munthe sedang menutupi jalan, yang mana berlubang dengan cara menimbun dengan tanah dan batu petrun.


    Harapan bapak Ali Sibarani kepada warga yang mempunyai lahan perkebunan di sekitar agar terketuk hatinya untuk ikut serta membantu dan merawat jalan tersebut, tuturnya. Senin 16 September 2024. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini