• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ketua Dpc Lsm Penjara Labura Dan Jajaran Menjenguk Anggota Yang Sakit

    Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T09:37:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ketua Dpc Lsm Penjara Labura Dan Jajaran Menjenguk Anggota Yang Sakit 



    Labura, tintahukum.com - Ketua DPC LSM PENJARA LABURA Muhammad Yusup Harahap beserta jajarannya menjenguk anggota yang sakit di rumah kediaman kongsi enam kecamatan Aek natas kabupaten labuhanbatu Utara (Labura) Selasa 24 September 2024.


    Dalam kesempatan ini ketua DPC LSM PENJARA LABURA Muhammad Yusup Harahap beserta jajaran pengurus, Dewan penasehat M. Idris, Sekretaris Kamidi, Bidang investigasi Zulkifli, Bidang Agama Zulhelmi Silaen, Bidang Kogade Sahat Sibuea, Meluangkan waktu menjenguk anggota DPC LSM PENJARA LABURA Wilson Sitorus Bidang Kajian dan Analisa yang sedang sakit.


    Ketua DPC LSM PENJARA LABURA Muhammad Yusup Harahap memberikan sedikit ucapan agar saudara Wilson Sitorus cepat sehat dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa, semoga kedepannya kegiatan jalin silaturahmi seperti ini dapat di tingkatkan didalam keluarga besar DPC LSM PENJARA LABURA, Buat rekan rekan yang lain agar kiranya kedepannya dapat meluangkan waktu untuk kegiatan sosial didalam keluarga besar DPC LSM PENJARA LABURA, tuturnya.


    Kebersamaan dan kekompakan serta jiwa sosial akan menjadi keluarga besar DPC LSM PENJARA LABURA menjadi kokoh apabila terjalin hubungan tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dan saling memahami dan melengkapi satu dan lainnya. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini