• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KETUA MA RI RESMIKAN MASJID NURUL ADLI DI PT DKI JAKRTA

    Rabu, 04 September 2024, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T15:16:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KETUA MA RI RESMIKAN MASJID NURUL ADLI DI PT DKI JAKRTA



    Tekad keluarga besar PT DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ketua PT Dr. H. Heri SWANTORO, SH MH untuk memiliki tempat ibadah masjid yang representatif di lingkungan kantor PT DKI telah terwujud. 


    Masjid indah yang dinamai NURUL ADLI tersebut diresmikan oleh Ketua MA RI Prof Dr H. Syarifudin.SH MH pada hari Rabu tanggal 4 September 2024 yang juga dihadiri oleh WaKa MA Yudisial dan WaKa Non Yudisial MA RI serta para Ketua Kamar MA RI beserta undangan lainnya. 


    Dalam laporan pemaparannya, Ketua PT DKI Dr H Herri SWANTORO, SH MH menjelaskan secara rinci sejak awal tahap perencanaan, pelaksanaan maupun pendanaan pembangunan masjid tersebut, yang menurutnya terwujud karena partisipasi semua pihak, para donatur, bahkan dari non muslim secara ikhlas. Selanjutnya tujuan pembangunan masjid juga diharapkan untuk pembinaan mental seluruh aparatur di PT DKI Jakarta agar semakin berintegritas dalam pelayanan masyarakat pencari keadilan.


    Dalam sambutannya, Ketua MA RI memgatakan bahwa apa yang dilakukan Ketua PT DKI beserta seluruh aparatur PT DKI untuk membangun masjid juga wujud dari tekad mulia yang harus disyukuri. Ketua MA RI juga memuji Ketua PT DKI yang dalam setiap penempatan tugasnya selalu membuat langkah-langkah atau program serta inovasi yang penting dan bermanfaat untuk lembaga. 


    Perlu juga diketahui bahwa pembangunan masjid Nurul ADLI menelan biaya sekitar Rp 3,4 Milyar bersumber dari para donatur internal PT DKI Jakarta, warga pengadilan di wilayah hukum PT DKI serta para donatur eksteranal. 


    Selain peresmian masjid tersebut, juga diresmikan pemakaian nama Prof Dr H Syarifudin,SH MH untuk ruang sidang utama di PT DKI Jakarta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini