• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Ketua Pewarna Indonesia Prov Jabar Romo Kefas Ucapkan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Ketum AWDI Iwan Setiawan Pane.SE

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T01:18:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Ketua Pewarna Indonesia Prov Jabar Romo Kefas Ucapkan Turut Berdukacita Atas Wafatnya Ketum AWDI Iwan Setiawan Pane.SE





    KOTA BOGOR - Ketua Persatuan Wartawan Nasrani (PEWARNA) Indonesia Propinsi  Jawa Barat Romo Kefas Hervin Devananda. S.Th,M.Pd.K yang disapa Romo Kefas saat di hubungi melalui Saluran WA mengatakan " Saya Pribadi sempat kaget mendengar informasi bahwa telah berpulang sahabat terkasih kami Bung Iwan Pane Ketum AWDI, beliau orang baik semoga  Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan tempat yang terbaik  kepada almarhum sisi-Nya, juga dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan, keikhlasan dan kekuatan untuk menerima kepergian beliau  " Ujarnya Senin malam  23 September 2024.



    Sebagai mana diberitakan sebelumnya melalui Sekjen AWDI, H.Rusman Nuryadin.S.H.,M.AD, menyatakan Dengan rasa duka yang mendalam mengatakan" Kami Segenap Jajaran DPP di Kelembagaan Organisasi AWDI, beserta DPW dan DPC, menyampaikan Turut berdukacita yang sedalam - dalamnya, atas Wafatnya Ketua Umum kami, Almarhum Bapak Iwan Setiawan Pane.


    Dan pada kesempatan ini saya  atas nama  Keluarga Besar Pewarna Indonesia Propinsi Jawa Barat  menyampaikan  Turut berdukacita yang sedalam- dalamnya, atas Wafatnya Ketum AWDI Bapak Iwan Setiawan Pane.SE, semoga  Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan tempat yang terbaik  kepada almarhum sisi-Nya, ujarnya


    Dikatakannya Kepergian almarhum adalah kehilangan yang bagi kita semua sebagai sahabat - sahabat beliau.


    Namun, kita percaya bahwa  Tuhan memiliki rencana terbaik untuknya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan serta iklas menerima ujian ini " Ungkap Romo Kefas (*) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini