• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KKSS Kota Batam Lakukan Pemantapan Persiapan Musda

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:56:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KKSS Kota Batam Lakukan Pemantapan Persiapan Musda



    Batam - Bertempat di Kedai Kopi Atok di Batam Center yang dihadiri oleh panitia, BPC KKSS se Kota Batam, SC dan OC berkumpul dalam memantapkan mulusnya Musda KKSS Kota Batam.


    Seluruh warga Sulawesi Selatan diminta turut berperan aktif dalam menyukseskan pelaksanaan Musda VII Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan KKSS Kota Batam. 


    Musda V KKSS Kota Batam menurut rencana akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2024 dengan agenda pemilihan Ketua dan Pengurus baru periode 2024 - 2029. 


    Ketua Panitia Musda V KKSS Alim Ridwan mengatakan berbagai persiapan telah di lakukan untuk menyukseskan pelaksanaan Musda KKSS, di antaranya melalui rapat pemantapan persiapan yang di hadiri seluruh ketua BPC se Kota Batam, SC, OC dan para undangan lainnya.


    Senada dengan hal tersebut ketua pelaksana harian H. Aripuddin Jalil mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musda kelima KKSS Kota Batam, 


    H. Aripuddin Jalil berharap seluruh elemen masyarakat Sulawesi Selatan yang berada di Kota Batam mendukung sepenuhnya pelaksanaan Musda VII KKSS Kota Batam dapat menghasilkan ketua dan pengurus baru yang dapat memajukan organisasi serta bersinergi bersama Kota Batam dalam melakukan proses pembangunan di bumi Segantang Lada. Tegasnya. (Nursalim Turatea).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini