• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KOMISI PEMILHAN UMUM DAERAH (KPUD) LABUSEL MELAKSANAKAN MONITORING PENDAFTARAN KPPS DI KECAMATAN SEI KANAN .

    Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T22:06:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KOMISI PEMILHAN UMUM DAERAH (KPUD) LABUSEL MELAKSANAKAN MONITORING PENDAFTARAN KPPS DI KECAMATAN SEI KANAN .





    TINTA HUKUM.COM - LABUSEL 



    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan monitoring pendaftaran Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kecamatan Sungai Kanan , Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Provinsi Sumatera Utara , Sabtu 28/9/2024 




    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komisioner KPU Labuhanbatu Selatan, Rido Hamdani Lubis didampingi oleh beberapa staff KPU Labuhanbatu Selatan.


    "Monitoring ini dilakukan untuk memastikan proses pendaftaran KPPS berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

    Kecamatan Sungai Kanan menjadi salah satu fokus pengawasan dalam rangka persiapan Pemilihan Umum mendatang.

    Kami berharap melalui kegiatan ini, KPU Labuhanbatu Selatan dapat menjamin kualitas dan integritas pelaksanaan Pemilu diwilayah Kabupaten Labuhanbatu Selatan".ujar Rido Hamdani Lubis.


    Rido Hamdani Lubis, dalam keterangannya menekankan pentingnya peran KPPS dalam memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan adil dan transfaran.

    "Kami ingin memastikan seluruh tahapan Pemilu, termasuk perekrutan KPPS dilakukan dengan sebaik-baiknya.

    Dengan adanya pengawasan ini, kami berharap KPPS yang terpilih nantinya benar-benar kompeten dan memahami tugas serta tanggung jawab mereka".sambung Rido.


    Proses pendaftaran KPPS sendiri masih berlangsung, dan KPU Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengajak masyarakat yang memenuhi syarat untuk turut serta dalam proses ini, guna mensukseskan jalannya Pemilu yang berkualitas dan bermartabat serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam setiap tahapan Pemilu.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini