• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    KPUD LABUSEL GELAR PENGUNDIAN NOMOR URUT DAN PENETAPAN NOMOR URUT PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN LABUSEL THN 2024.

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T01:04:33Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     KPUD LABUSEL GELAR PENGUNDIAN NOMOR URUT DAN PENETAPAN NOMOR URUT PASLON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN LABUSEL THN 2024.




    TINTA HUKUM.COM - LABUSEL.




    Sekitar pukul 14.23 wib Ketua KPUD Labusel Adnan Rasyid resmi membuka pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Convention Hall Grand Suma Hotel Blok Songo ,Kelurahan Kota Pinang ,Kecamatan Kota Pinang ,Kabupaten Labuhanbatu Selatan ,Provinsi Sumatera Utara ,Senin ,23/9/2024.


    Pengundian nomor urut dihadiri ratusan masing masing Pendukung Paslon , Liaison Officer (LO) dari pasangan Calon serta Ketua Partai pengusung masing masing Pasangan Calon .



    Setelah pengundian nomor urut masing masing Paslon telah di undi maka Fery Syahdian mendapat nomor urut 1 ,Gandhi Siregar ,Naga Parlaungan mendapat nomor urut 2 dan nomor urut 3 diraih pasangan Ariwibowo , Azwar Sajali Tanjung .



    Wakil Bupati Labusel Ahmad Padli Tanjung ,Mantan Bupati Labusel Wildan Tanjung turut hadir dalam pagelaran pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut terhadap ketiga Calon Bupati dan Wakil Bupati Labusel yang akan bertarung pada tanggal 27 Nopember 2024 



    Ar'ibowo kepada awak media mengatakan jika dia terpilih menjadi Bupati Labusel yang ke tiga , Ariwibowo akan jemput bola atas nama pemerintah pusat Presiden terpilih Prabowo subianto dan saya atas nama kader Partai Gerindra ," Ungkapnya.



    "Fery Syahdian mengatakan , mendapat nomor urut 1 yang akan menjadi pemenang itu yang kami dapatkan Alhamdulillah nomor 1 ,'' Ungkapnya.



    ''Bupati itu satu dan tidak mungkin dua apalagi tiga ,'' Imbuhnya lagi .




    Dari hasil rapat Pleno terbuka pengundian nomor urut yang digelar KPUD Labusel telah mengundi dan menetapkan nomor urut masing masing Paslon dari Tiga Paslon yang akan bertarung pilkada serentak tahun 2024 semoga pesta rakyat tahun ini berlangsung aman dan damai .(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini