• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Memperingati Maulid Nabi Muhammad Rasulullah Saw

    Minggu, 15 September 2024, September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-16T01:01:06Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Memperingati Maulid Nabi Muhammad Rasulullah Saw 



    Labura, tintahukum.com - Minggu 15 September 2024, acara Maulid Nabi Muhammad Rasulullah Saw bertempat di mesjid Nurul Huda dusun satu desa Ujung Padang kecamatan Aek natas kabupaten labuhanbatu Utara, acara malam hari ini yang di pandu oleh MC saudara Andika.


    Tertib acara sebagai berikut.

    Pertama, Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Al ustadz Zulhelmi Silaen.


    Kedua, Kata sambutan oleh ketua BKM mesjid Nurul Huda desa Ujung Padang Oleh bapak H. M Cakup Siagian, Beliau berpesan kepada para jemaah mengajak untuk memakmurkan mesjid.


    Ketiga, Kata sambutan dari toko agama oleh bapak roel Pasaribu.


    Keempat, kata sambutan dari Sekdes desa Ujung Padang Ijul Hasibuan. Beliau Mengajak para jemaah Untuk mendengarkan tausiyah dari Al ustadz dalam memperingati maulid nabi Muhammad Rasulullah Saw.


    Kelima, Marhaban yang di pimpin oleh bapak H. Usman Silaen dan Ustadz Zulhelmi Silaen.


    Di lanjutkan acara inti 

    tausiyah dari Al ustadz tuan guru yasir Pohan, Dalam tausiyahnya Al ustadz, Menyampaikan hidup adalah tamu di dunia ini, Cintanya Nabi Muhammad Rasulullah Saw kepada umatnya, Perjalanan kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad Rasulullah Saw 70 persen menghadapi peperangan dan tutup usia 63 tahun, hidup selalu mempunyai masalah, di tutup dengan doa oleh Al Ustadz .


    Hadir dalam acara peringatan Maulud Nabi Muhammad Rasulullah Saw, Tuan guru desa Ujung Padang, ketua BKM mesjid Nurul Huda desa Ujung Padang, bkprmi desa Ujung Padang, Sekdes desa Ujung Padang dan Kadus dusun satu desa Ujung Padang, Ustadz Zulhelmi Silaen, H. Usman Silaen dan para pengunjung jemaah malam peringatan Maulid Nabi Muhammad Rasulullah Saw. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini