• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Menang 1:0 Korpri Labura Hebat Selangkah Lagi Tatap Semi-Final

    Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T08:15:41Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Menang 1:0 Korpri Labura Hebat Selangkah Lagi Tatap Semi-Final



    Deli Serdang, tintahukum.com - Pertandingan penentu dan mendebarkan berhasil diakhiri dengan senyum bahagia oleh Tim Korpri Labura setelah tadi sore berhasil menang 1 : 0 atas tim tuan rumah Korpri Deli Serdang pada babak 12 besar Turnamen Sepak bola Korpri antar Pemerintah Kabupaten/Kota yang berlangsung di Stadion Baharoedin Siregar, Deli Serdang, Jumat (27/09).


    Gol tunggal dari Korpri Labura dicetak sang pemain yang selalu menjadi pahlawan dilapangan hijau Saddam di babak pertama, Hingga akhir laga tak ada gol yang bertambah sehingga kemenangan kembali dipetik tim Korpri Labura untuk menatap laga selanjutnya.


    Secara permainan tim Korpri Labura dibawah asuhan coach Dedi Irawan, sudah tampil baik namun kurang dalam finishing touch, Tak hanya itu penampilan luar biasa barisan pertahanan yang dimotori dr. Juhri Freza mampu clean sheet dalam mengantisipasi serangan lawan itu juga salah satu kunci gawang Korpri Labura masih steril.


    Merujuk hasil kemenangan tersebut tim Korpri Labura memiliki modal bagus untuk match kedua menghadapi Korpri Padang Sidempuan pada hari Minggu 29 September dilapangan yang sama, Jika mampu menang lagi Tim Korpri Labura sudah dipastikan melaju ke semifinal.


    Itupun masih menunggu pertandingan antara Korpri Deli Serdang vs Padang Sidempuan yang akan berlaga lebih dulu, Hitung hitungannya kalau Deli Serdang mampu memetik poin atas Padang Sidempuan, Labura cukup main seri di hari minggu akan lolos semifinal jika Sidempuan menang, Minggu merupakan laga hidup mati.


    Ada beberapa sektor yang perlu kami evaluasi secara keseluruhan dan lebih berani bermain kaki ke kaki mengalirkan bola dari bawah menguasai permainan tidak terburu buru, Itu akan menjadi fokus kami untuk laga selanjutnya.”Ungkap Pipin sang kapten.


    Ia menyebutkan kami hanya tinggal menjaga kondisi dan stamina, Mohon doa nya kawan kawan dan seluruh suporter setia, Terkhusus bapak bupati Hendriyanto Sitorus, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung yang lagi melaksanakan cuti, Sekda serta bapak Pjs Bupati Labuhanbatu Utara Terima kasih atas dukungan nya selama tim Korpri Labura berlaga.


    Senada dengan Pipin, Muhammad Yusuf yang juga official tim berharap “langkah kami mulus sampe final bang, Biar bisa bawa harum nama Labura, Bantu doa dan dukungan bang.” Tutup Mike singkat yang juga panggilan akrab beliau. (K)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini