• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Nomor Urut 2 Sangat Cocok Untuk JIMAD SAKTEH, Insyaallah H Slamet Junaidi Dan Kh Ahmad Mahfudz A Q Pimpin Sampang

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T12:09:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     *Nomor Urut 2 Sangat Cocok Untuk JIMAD SAKTEH, Insyaallah H Slamet Junaidi Dan Kh Ahmad Mahfudz A Q Pimpin Sampang*




    Tintahukum.com | |🆕Sampang-, Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang. Pasangan H. Slamet Junaidi dan KH. Ahmad Mahfudz A Q(JIMAD SAKTEH) mendapatkan nomor urut 2 pada pengundian dan penetapan nomor urut di gedung BPU yang beralamat di Jalan Trunojoyo Sampang, Senin (23/9/2024).



    Angka tersebut sesuai dengan keinginan dan harapan Paslon yang dapat diartikan keberuntungan dan seperti nomor 2 merupakan simbol keberlanjutan 2 periode untuk memimpin kembali. Paket kombinasi yang sempurna antara pemimpin berpengalaman memimpin Sampang dan Intelektual muda, keduanya dianggap akan mampu menjawab tantangan-tantangan pembangunan yang ada di kabupaten Sampang.


    Pasangan H. Slamet Junaidi - KH. Ahmad Mahfudz A Q (JIMAD SAKTEH) sangat bersyukur atas nomor urut 2 yang diperoleh, penuh arti dan makna sesuai dengan harapan.


    "Nomor urut 2 sangat cocok untuk JIMAD SAKTEH. Dapat diartikan H. Slamet Junaidi yang statusnya sebagai Incumbent/petahana, yang diingikan masyarakat Sampang kembali melanjutkan kepemimpinannya dua periode," ujar Prasetiyo koordinator Tim Rumah Juang JIMAD SAKTEH, Senin (23/9/2024).



    Prasetiyo juga menambahkan, Pasangan JIMAD SAKTEH berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan dengan mengutamakan kesejahteraan Masyarakat Sampang diatas segalanya.


    "Insya Allah dengan Doa Masyarakat Sampang Pasangan JIMAD SAKTEH dengan Nomor urut 2, akan kembali Memimpin Kabupaten Sampang tercinta ini," ungkap Prasetiyo 


    Mengusung tagline Ampon Pasteh Tor Abhukteh, pasangan JIMAD SAKTEH ini mengajak seluruh masyarakat Sampang untuk berkolaborasi mewujudkan visi Sampang Hebat Bermartabat.


    Dalam pantauan awak media, Pasangan JIMAD SAKTEH yang mendapatkan Nomor Urut 2, melalui kendaraan politiknya diusung dan didukung oleh 6 partai Besar seperti Partai Nasdem, Partai Gerindra, Partai Partai PKB, Partai PKS, Partai Gelora dan Partai Garuda. Sedangkan dukungan dari pondok pesantren kurang lebih 90 pondok pesantren besar di Kabupaten Sampang, itu menandakan dukungan mutlak atas kepercayaan masyarakat Sampang terhadap kepemimpinan Pasangan JIMAD SAKTEH.



    Wirno

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini