• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Tiga Danrem Dan Asops Kasdam I/BB

    Selasa, 24 September 2024, September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T03:59:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Tiga Danrem Dan Asops Kasdam I/BB



    Medan, tintahukum.com - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan memimpin acara serah terima jabatan tiga Komandan Korem dan Asisten Operasi Kepala Staf Kodam I/BB yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan, Medan, Selasa (24/9/2024). 


    Tiga Komandan Korem yang disertijabkan itu terdiri dari Danrem 031/Wira Bima, Pekanbaru, dari Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan kepada Brigjen TNI Sugiyono yang sebelumnya menjabat Kapoksahli Pangdam III/Siliwangi. Selanjutnya Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan dipromosikan menjadi Danpuslatpur Kodiklatad.


    Berikutnya, Danrem 033/Wira Pratama, Tj Pinang, Kepri, dari Brigjen TNI Jimmy Watuseke kepada Brigjen TNI Bambang Herqutanto, MHan, yang sebelumnya menjabat Asintel Kaskogabwilhan I. Selanjutnya Brigjen TNI Jimmy Watuseke mengisi jabatan Asintel Kaskogabwilhan I.


    Kemudian Danrem 023/Kawal Samudera, Sibolga, dari Kolonel Inf Lukman Hakim kepada Kolonel Inf Jansen P Nainggolan, M.Sc yang sebelumnya menjabat Asops Kasdam I/BB. Selanjutnya Kolonel Inf Lukman Hakim menjabat Dirbinlat Pussenif. 


    Sedangkan jabatan Asops Kasdam I/BB diserahkan kepada Kolonel Inf Sandi Kamidianto yang sebelumnya menjabat Wadan Rindam I/BB, Pematang Siantar. 


    Pangdam dalam amanatnya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama beserta istri masing-masing, atas pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal, serta atas segala pemikiran dan karya nyata yang telah dicurahkan.


    "Kami mendoakan semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan selanjutnya," ucap Mayjen Hasan. 


    Begitu juga kepada para pejabat baru didampingi istri masing-masing. Mayjen Hasan yakin dan percaya, bekal pengalaman serta kepemimpinan di tempat sebelumnya, akan bisa menginspirasi prajurit di tempat tugas yang baru.


    "Segera beradaptasi dan pahami serta laksanakan setiap tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi. Kembangkan hasil yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya dengan menciptakan kreativitas dan inovasi baru, agar kinerja satuan terus meningkat," tutup Mayjen Hasan.


    Hadir dalam acara, di antaranya Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, para Danrem, Danrindam, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, para Kabalak, para Dansat, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I/BB beserta pengurus jajaran. (Kmd)


    Sumber: Pendam I/BB

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini