• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Paslon Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe "RIDHO" Sah Dapat Nomor Urut 3

    Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T02:27:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Paslon Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe "RIDHO" Sah Dapat Nomor Urut 3




    BEKASI  –  23 September 2024 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi  menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Walikota Bekasi Tahun 2024 yang dilaksanakan  di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi, Kota Bekasi., Senin (23/09/24).


    Dan pasangan Calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe atau RIDHO mendapatkan nomor urut 3, dalam pengundian nomor urut, Pilkada Kota Bekasi 2024.


    Setelah pengundian nomor urut, para calon Wali Kota diwajibkan untuk menandatangani berita acara sebagai bentuk legalitas dari hasil undian.


    KPU juga mengingatkan dan mengajak untuk bersama-sama menjaga Pilkada Kota Bekasi agar berlangsung aman, damai, netral, dan bermartabat. setelah penetapan nomor urut, maka masa kampanye akan berlangsung selama 60 hari, dimulai dari 25 September hingga 23 November 2024 dan  diharapkan para calon juga mematuhi peraturan kampanye yang berlaku, dengan menjaga ketertiban dan keamanan selama masa kampanye hingga hari pemilihan nanti.


    Tahapan selanjutnya adalah deklarasi kampanye damai yang akan digelar dalam beberapa hari mendatang, di mana semua pasangan calon diharapkan menandatangani komitmen untuk bersaing secara jujur dan adil. (R_Kfs74D/PewarnaJbr)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini