• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pasukan Kirab Api PON Ke XXI Aceh-Sumut Tiba Di Kabupaten Labuhanbatu Utara

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T06:23:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pasukan Kirab Api PON Ke XXI Aceh-Sumut Tiba Di Kabupaten Labuhanbatu Utara 



    Labura, tintahukum.com - Kirab Api Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut tahun 2024 tiba di bumi basimpul kuat babontuk elok, disambut oleh Waki Bupati Dr. H. Samsul Tanjung, S.T., M.H bersama Forkopimda Labuhanbatu, Jumat (06/09).


    Sebelumnya Api Obor PON diterima oleh Sekretaris Daerah Dr. H. Muhammad Suib, S.Pd, MM di jembatan timbangan membang muda, selanjutnya dibawa ke Kantor Bupati untuk melaksanakan upacara penyerahan kirab api Pon ke XXI. Dan setelah selesai pelaksanaan upacara para pasukan kirab api PON ke XXI akan dilepas kembali dan diserahkan di tugu perbatasan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.


    Pekan Olahraga Nasional merupakan salah satu event olahraga terbesar di Indonesia yang telah menjadi bagian dan sejarah panjang bangsa, sebagai mana kita ketahui bersama, PON lahir dari semangat kebangsaan yang menggelora pasca kemerdekaan dan melalui olahraga semangat persatuan dan kebersamaan kita semakin dikuatkan.


    Dalam sambutan Bupati Labuhanbatu Utara Dr. Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M yang di bacakan oleh Wakil Bupati Dr. H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah memilih Kabupaten Labura sebagai salah satu daerah yang dilintasi pasukan kirab Api PON dan selamat datang kepada pasukan kirab Api PON di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pemkab Labura bersama seluruh elemen masyarakat telah menunggu hari yang bersejarah ini. 


    "Semoga obor Api PON ini sampai ditempat pembukaan PON. Di mana kita ketahui Kirab Api PON merupakan kobaran semangat para atlet yang bertanding diarena PON ke XXI Aceh-Sumut, kita semua tentunya memberikan dukungan dan doa agar semua prosesi ini bisa berjalan aman dan lancar,” ujar Wabup.


    Wabup Samsul Tanjung juga menyampaikan sorak gembira masyarakat penuh keriangan dan teriakan yang begitu antusiasnya kita saksikan dari para anak-anak sekolah dan masyarakat pada saat para pasukan kirab Api Obor PON melintas didepan meraka, tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini