• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Patroli Blue Light Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu Selatan: Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Gangguan Lalu Lintas

    Minggu, 08 September 2024, September 08, 2024 WIB Last Updated 2024-09-09T04:00:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Patroli Blue Light Polsek Torgamba, Polres Labuhanbatu Selatan: Antisipasi Kejahatan Jalanan dan Gangguan Lalu Lintas





    TINTA HUKUM.COM - LABUSEL






    Keamanan harus tetap terjaga untuk seluruh kegiatan masyarakat agar aktivitas lancar dan nyaman ditengah tengah warga masyarakat diberbagai lapisan .





    Rasa aman dan nyaman paling utama oleh karna itu Polsek Torgamba Polres Labusel me;aksanakan Patroli rutin Blue Light sekitar pukul 21.30 wib Pada Minggu, 08 September 2024, pukul 21.30 WIB,di kawasan Jalinsum, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan., Kecamatan Torgamba ,Kabupaten Labuhanvatu Selatan , Provinsi Sumatera Utara ,Minggu , 8/9/2024 .



    Patroli ini dilakukan oleh tiga personel polisi, yaitu AIPTU Kariyanto, AIPTU Daniansyah, dan AIPTU PF Tanjung.


    Kegiatan patroli difokuskan pada antisipasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), potensi kemacetan, ancaman pohon tumbang, dan kejahatan jalanan lainnya di sepanjang jalur tersebut. Selama pelaksanaan patroli, situasi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) terpantau aman dan terkendali. Cuaca saat patroli berlangsung juga dalam kondisi cerah.


    Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu Selatan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan moto "Presisi".

    Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.(RM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini