• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Pemko Batam Siap Publikasikan PON XXI Aceh-Sumut agar Bergaung di Masyarakat

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:19:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Pemko Batam Siap Publikasikan PON XXI Aceh-Sumut agar Bergaung di Masyarakat 



    Batam- Menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) pada 8-20 September 2024 mendatang, Kementerian Dalam Negeri, mengadakan Rapat Peningkatan Publikasi dan Diseminasi Penyelenggaraan PON XXI, Rabu (4/9/2024).


    Tujuannya untuk memperkuat sinergi antara kementerian, lembaga, pemerintah daerah, dan media massa agar meningkatkan sosialisasi dan menyemarakkan seluruh rangkaian acara PON XXI.


    Sekretaris Daerah Kota Batam H Jefridin menyatakan, bahwa Pemerintah Kota Batam berkomitmen penuh untuk mendukung publikasi PON XXI di Aceh-Sumut. 


    Bahkan, Pemerintah Kota Batam, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), siap mendukung sepenuhnya dalam memublikasikan setiap momen rangkaian PON XXI. 


    "Kami siap memberikan dukungan publikasi PON XXI sebagai ajang yang membangkitkan semangat olahraga dan kebanggaan nasional serta memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat," ujar Jefridin.


    Menurutnya, PON XXI ini bukan hanya sekadar pertandingan olahraga, tetapi juga harus sukses dan menjadi kebanggaan bersama. 


    "Kami siap memberi dukungan penuh dalam memublikasikan PON ini agar gaungnya dirasakan oleh seluruh masyarakat, khususnya di Kota Batam,” ujar Jefridin.


    Publikasi yang kuat, menurutnya, adalah kunci untuk memastikan bahwa PON XXI tidak hanya sukses dalam penyelenggaraan dan prestasi, tetapi juga membawa dampak positif bagi perekonomian rakyat, khususnya melalui sektor pariwisata, ekonomi kreatif, UMKM, dan kearifan lokal.


    Itulah pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dengan media massa dan stakeholder terkait. 


    "Dalam era multi platform ini, kita akan memanfaatkan berbagai saluran publikasi secara maksimal. Kami harapkan sinergi dan semangat yang sama dari semua pihak, terutama dari kontingen yang berasal dari 38 provinsi," tegasnya. (Nursalim Turatea).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini