• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Penyerahan Pompa Air kepada Kelompok Tani

    Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T13:23:23Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Penyerahan Pompa Air kepada Kelompok Tani



    Asahan, tintahukum.com - Dalam rangka akselerasi Optimalisasi Lahan Rawa Tahap II Kabupaten Asahan TA 2024, Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Muhamad Bassarewan, S.Hub. Int. didampingi Pasiter Dim 0208/AS Kapten T. Lumbanraja menyerahkan 7 (tujuh) unit pompa air kepada 5 (lima) Kelompok Tani bertempat di Makodim 0208/Asahan Jl. Jenderal Sudirman Kel. Mekar Baru, Kec. Kisaran Barat, Kab. Asahan, Kamis (5/9/2024).


    Dandim 0208/Asahan mengatakan akan mengontrol bantuan tersebut agar dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para petani dan bisa memberikan hasil panen yang maksimal terutama pada saat musim kering.


    Dengan adanya bantuan pompa air ini dapat mempermudah para petani mengambil air dari sumber-sumber air untuk dialirkan ke sawah guna mengantisipasi kesulitan air.


    Dandim juga mengingatkan kepada para petani agar memelihara dan menjaga keamanan mesin dengan baik, jangan hanya digunakan tetapi tidak dirawat apabila terjadi kerusakan.


    Hadir pada penyerahan mesin pompa air ini Poktan Sinar Tani, Poktan Bima Tani, Poktan Kuala Empat dari Desa Pertahanan, Poktan Semangat, dan Poktan Parsaulian dari Desa Perbangunan Kabupaten Asahan. (kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini