• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Perhutani Melaksanakan Diklatsar Saka Wanabakti di Bandung

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:54:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Perhutani Melaksanakan Diklatsar Saka Wanabakti di Bandung


    Bandung Utara - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Bandung Utara menggelar acara pembukaan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Satuan Karya (Saka) Wanabakti Kota Bandung Angkatan ke-XXXIII Tahun 2024. Acara ini berlangsung di Kantor Perhutani KPH Bandung Utara dalam keterangan yang diterima pada Jum’at, (12/09/2024).


    Hadir dalam acara tersebut Kepala Sub Seksi Hukum, Kepatuhan Agraria, dan Komunikasi Perusahaan, Endan Cahyadi, bersama jajaran, Pamong Saka Wanabakti Bandung Utara Bambang Aos beserta jajaran, ara peserta Diklatsar, serta tamu undangan lainnya.


    Administratur KPH Bandung Utara, Hendrawan Nugraha menyampaikan harapannya bahwa Diklatsar Saka Wanabakti ini akan menumbuhkan kesadaran peserta untuk peduli terhadap lingkungan dan memberikan manfaat dalam kehidupan sehari-hari mereka.


    “Melalui kegiatan ini, kami berharap anggota Saka Wanabakti dapat menjadi kader konservasi alam. Kami ingin menumbuhkan rasa cinta terhadap lingkungan sejak dini dan mendorong mereka untuk memeliharanya agar bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat,” ujar Hendrawan.


    Salah satu peserta, Al Muzaki mengungkapkan rasa bangganya dan terima kasih atas bimbingan yang diberikan selama kegiatan. “Saya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada kakak-kakak atas bimbingan dan materi yang telah diberikan. Semoga pengetahuan yang kami peroleh dapat bermanfaat bagi kami semua,” ujarnya.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini