• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H/2024 M Di Mesjid Baitul Hikma Kodim 0209/LB

    Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T23:15:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1446 H/2024 M Di Mesjid Baitul Hikma Kodim 0209/LB 



    Labuhanbatu, tintahukum.com - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Kodim 0209/Labuhanbatu menggelar acara di Masjid Baitul Hikma Jalan Pramuka Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu pada Rabu (18/9/2024)


    Acara peringatan ini mengangangkat tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW dalam Mewujudkan Personel TNI AD yang Religius".


    Kegiatan dihadiri oleh para Dandamil dan Perwira staf, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Ny. Nina Yudy Ardiyan Saputro beserta pengurus dan anggota Persit, Ustadz Salehuddin Siregar, anak-anak yatim dan seluruh Anggota Kodim 0209/Labuhanbatu.


    Setelah MC membuka acara dengan bacaan Basmallah, Serda Ibrahim Nasution membacaan ayat suci Al-Quran yang dilanjut pembacaan saritilawa oleh Nailatul Husna putri dari Serda Gusdiwandi yang juga merupakan anggota Babinsa Kodim 0209/Labuhanbatu.


    Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP, selaku Dandim 0209/Labuhanbatumenyampaikan sambutan nya yang dibacakan oleh Danramil 11/KP Mayor Inf Hendra Gunawan "Momen peringatan ini diharapkan bisa menjadi media bagi personel Kodim 0209/Labuhanbatu untuk memperkuat nilai-nilai religius dan moral, yang menjadi landasan penting dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara". Ucap Danramil membacakan sambutan Dandim. 


    Sebagai bagian dari kepedulian sosial, Pada kesempatan yang baik ini pula, Kodim 0209/Labuhanbatu turut memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang diberikan langsung oleh Ketua Persit dan pengurus sebagai bentuk nyata dari implementasi akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari. 


    Acara dilanjutkan dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustad Salehuddin Siregar. Tausiah ini memberikan pencerahan spiritual kepada seluruh hadirin terutama dalam meneladani akhlak Rasulullah SAW sebagai inspirasi bagi personel TNI dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh integritas dan tanggung jawab dan di tutup dengan do'a serta foto bersama. (Kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini