• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan Pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Kantor KPU Labuhanbatu

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T21:18:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Personel Polres Labuhanbatu Laksanakan Pengamanan Pilkada Serentak 2024 di Kantor KPU Labuhanbatu



    Labuhanbatu, tintahukum.com — Personel Kepolisian Resor (Polres) Labuhanbatu dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (6/9/2024).

    Langkah pengamanan ini dilakukan guna memastikan jalannya proses pemilihan berjalan lancar, aman, dan kondusif. Dengan meningkatnya antusiasme masyarakat dalam pesta demokrasi ini, Polres Labuhanbatu telah menempatkan petugas di sejumlah titik strategis, termasuk kantor KPU, untuk mengantisipasi segala potensi gangguan.


    Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui melalui Kasi Humas AKP Syafrudin menyampaikan bahwa pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam menjaga stabilitas dan keamanan daerah selama tahapan Pilkada. "Kami memastikan bahwa proses pemilihan ini berjalan dengan tertib. Setiap personel telah diberi arahan khusus untuk mengedepankan pendekatan yang humanis dalam menjaga keamanan, namun tetap tegas jika ditemukan potensi gangguan," ujarnya.


    Selain di Kantor KPU, pengamanan juga diperketat di lokasi-lokasi lain, seperti tempat pemungutan suara (TPS) dan kantor kecamatan yang menjadi pusat penghitungan suara sementara.


    Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga situasi yang kondusif dan melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Dengan adanya kolaborasi antara masyarakat dan aparat keamanan, diharapkan Pilkada serentak di Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan sukses tanpa adanya kendala yang berarti. (kmd)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini