• Jelajahi

    Copyright © Tintahukum
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     


     

    Polres Pidie Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-76

    Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:18:48Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     Polres Pidie Gelar Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-76



    Sigli - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (POLWAN) Republik Indonesia yang ke-76, Polres Pidie menggelar acara syukuran di Aula Wira Satya Polres Pidie, Rabu (4/9/2024).


    Acara syukuran dipimpin oleh Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK dan didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Ruri Jaka, pejabat utama Polres Pidie, pengurus Bhayangkari Cabang Pidie dan Polwan Polres Pidie.


    Kapolres Pidie AKBP Jaka Mulyana, SIK, MIK mengungkapkan rasa bangga dan penghargaan yang mendalam terhadap kontribusi para Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


    "Hari ini adalah momen yang sangat istimewa untuk kita semua, terutama bagi Polwan yang telah berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh dedikasi," ujar Kapolres Pidie.


    Dalam.kegiatan itu, Kapolres Pidie bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Ruri Jaka, ikut melakukan pemotongan tumpeng untuk diserahkan kepada Briptu Nabila Aiza yang merupakan salah seorang Polwan termuda yang bertugas di Polres Pidie.


    “Acara syukuran ini berlangsung dengan penuh khidmat, sebelumnya telah dilaksanakan berbagai kegiatan sosial yang melibatkan seluruh Polwan Polres Pidie,” kata Kapolres Pidie


    Kapolres Pidie berharap perayaan ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polwan untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas, serta memperkuat sinergi dengan masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini